Sabtu, 28 Mei 2022

 
Babinsa Semprot Disenfectan ke Rumah-Rumah Warga Binaannya
Senin, 24 Agustus 2020 - 08:58:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Semprot Disenfectan ke Rumah-Rumah Warga Binaannya
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK - Dalam memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 di wilayah Koramil 09/Minas secara maksimal dilakukan oleh para Babinsanya di Wilayah binaannya masing-masing.

    Seperti yang telah dilakukan Babinsa Desa Minas Timur Koptu Mayus Maruli Koramil 09/Minas Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah warga , Desa Minas Timur, Kec  Minas Kab. Siak, dalam rangka protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19, pada hari senin tanggal 24 Agustus 2020.

    Koptu Mayus Maruli mengatakan bahwa dalam melakukan penyemprotan disinfektan, dirinya melaksanakannya secara berkala di rumah-rumah masyarakat.

    "Penyemprotan disenfectan ini merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga wilayah dari ancama penularan wabah virus corona," kata Babinsa

    Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koramil 09/Minas itu berharap agar masyarakat wilayah binaannya tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dan tim gugus tugas covid-19, seperti memakai masker dan selalu mencuci tangan.

    "Mari jaga kesehatan, menerapkan kebersihan diri secara mandiri, juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini," ajaknya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Semprot Disenfectan ke Rumah-Rumah Warga Binaannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved