Rabu, 06 Juli 2022

 
Diduga Cemburu, Istri Tancancapkan Sabit Dileher Hingga Tewas
Minggu, 13 Maret 2022 - 10:28:35 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Diduga gara-gara cemburuhi istri tancapkan sabit di leher Istri hingga tewas. Nekat tanpa ada rasa kasihan inisial CD 36 tahun habisi nyawa istri didepan anaknya.

kejadian bermula pada Jumat tanggal (11/3- 2022)  sekira pukul 15.30WIB.

di Jalan Lintas Maredan Menuju Simp Bakal RT. 001 RW.002 Simp. Pak Haji Kp. Maredan Kec. Tualang Kab. Siak. terjadi peristiwa  mengeparkan masyarakat tempatan, bahawa ada kejadian pembunuhan terhadap Ibu rumah tangga,  berinisial NH. alis I. ( 30 tahun) yang tak lain pelakunya ada suami sendiri.

Menurut informasi saat di konfirmasi kepada Kapolsek AKP Alvin Agung Wibawa Sik menjelaskan, melalui Humas Polsek Yones Pakpahan.

Yones pakpahan menjelaskan melalui Grup whasp, pada hari ini Jum'at tanggal 11 Maret 2022 sekira jam 15.30 Wib diduga tlg terjadi TP. Pembunuhan atas nama korban inisial NH als yang dilakukan oleh terlapor inisial CD (Suami Korban)

Sebelum kejadian sekira jam 15.00 Wib korban pulang acara wiritan dan singgah dirumah/warung ibunya (Martaleni) dengan membawa bontotan (makanan), kemudian ibu korban menyampaikan kepada korban untuk antarkan dulu bontotan tersebut ke suaminya.

Kemudian korban pulang ke rumahnya dan terjadi pertengkaran antara korban dengan suami (terlapor) yang diduga pelaku cemburu kepada korban.

Sekira jam 16.30 Wib anak korban bernama Latifa Sari berlari keluar rumahnya dan mengadu kepada Martaleni dengan mengatakan " nek, bapak berkelahi denga, leher ibu dibacok bapak pakai parang".

Tidak lama anak korban memberitahukan kejadian tersebut kepada Martaleni tiba-tiba korban berlari keluar dari rumahnya dgn tujuan ke rumah ibunya (inisial NH) dengan berlumuran dan dileher masih lengket atau tertancap benda tajam (sabit) dileher sebelah kiri.

Setibanya dirumah orang tuanya korban langsung tumbang didepan rumahnya atau 1 meter dari tiang listrik PLN dan meninggal dunia.

Jarak rumah korban dengan rumah orang tuanya -/+ 25 (dua puluh lima) meter.

Dari Informasi tersebut Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SH MH. untuk di perintahkan jajaran opsnal Polsek Tualang segera melakukan Pencarian terhadap Pelaku.

Atas perintah Kapolsek Tualang Alvin melalui Tim Opsnal Polsek Tualang dipimpin oleh Panit Reskrim IPTU Andi Susanto. SH melakukan pengejaran dan Pencarian terhadap Pelaku pembunuhan istrinya tersebut. Pada hari Sabtu 12 Maret 2022, sekira pukul 13.00 Wib, Pelaku (Suami Korban) di temukan di Pondok Doklas Pasaribu ladang Sawit kurang lebih 1 Kilo Kp. Maredan dalam keadaan Gantung Diri.

Informasi selanjutnya akan kita berko'ordinasi melalui atasan. jelasnya.

Reporter: Alwi



 
Berita Lainnya :
  • Diduga Cemburu, Istri Tancancapkan Sabit Dileher Hingga Tewas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved