Senin, 04 Juli 2022

 
Pemerintah Kecamatan Kerumutan Gelar Sertijab Camat Kerumutan
Kamis, 24 Februari 2022 - 12:00:17 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Pemerintah Kecamatan Kerumutan mengadakan kegiatan serah terima jabatan Camat Kerumutan antara Camat lama Husnizal, SE,M Si dengan camat baru Rusdiyanto, S.Kep. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Kantor Camat Kerumutan pada Selasa, (22/02/2022).

Dalam sambutannya Husnizal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forkompincam yang ada di Kecamatan Kerumutan yang telah berkerja sama selama masa kepemimpinannya sebagai Camat Kerumutan. "Saya dan keluarga juga mohon maaf kepada semua, mungkin selama masa kepemimpinan saya banyak salah baik dalam perbuatan dan tingkah laku yang kurang berkenan saya minta maaf. Semoga dengan kepemimpinan camat yang baru yakni bapak Rusdiyanto, S.Kep bisa membawa Kecamatan Kerumutan lebih maju lagi." harap Husnizal.

Sementara itu Camat Kerumutan yang baru dilantik Rusdiyanto, S.Kep dalam sambutannya menyampaikan "Saya selaku Camat Kerumutan yang baru memohon dukungan dan kerjasama dari desa dan perusahaan yang berada di wilayah Kerumutan dalam mewujudkan cita-cita kita bersama yakni menjadikan Kerumutan lebih maju. Semoga kita semua bisa bersinergi dalam memajukan Kecamatan Kerumutan menjadi lebih baik lagi."

Diakhir acara dilaksanakan penandatangan berita acara serah terima jabatan dari Camat Kerumutan yang lama Husnizal, kepada camat yang baru Rusdiyanto, S.Kep dan dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dan berfoto bersama.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekcam Kerumutan Widodo, SP, Babinsa, perwakilan perusahaan se-kecamatan yang hadir, Lurah, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda se-Kecamatan Kerumutan.

Editor : F.Laoly

Berita : Pemkab Pelalawan



 
Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kecamatan Kerumutan Gelar Sertijab Camat Kerumutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved