Sabtu, 28 Mei 2022

 
Pemerintah Kecamatan Bunut Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19
Rabu, 01 Desember 2021 - 13:47:00 WIB
TERKAIT:
 
  • Pemerintah Kecamatan Bunut Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Pemerintah Kecamatan Bunut laksanakan rapat koordinasi persiapan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kecamatan Bunut bertempat di ruang rapat Kantor Camat Bunut. Rapat ini dilaksanakan pada Selasa, (30/11/2021).

    Tampak hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S Sos, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani, Kanitbinmas Polsek Bunut IPTU. Turmin, Danramil Bunut, Babinsa, Babinkamtibmas, Kasi Kesos Khairani, S. Sos, KUA Bunut Muchlisin, SH i, Lurah Bunut Isardi, S Pd, M Pd, Kepala Desa Sekecamatan Bunut, Pejuang Muda.

    Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Bunut mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara rapat koordinasi persiapan pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Camat Bunut Srinursari, SE juga menyampaikan kepada seluruh PJ Kepala Desa untuk berkoordinasi kepada kepala Desa terpilih untuk persiapan pelantikan.

    Selanjutnya Camat Bunut menyampaikan bahwa Kecamatan Bunut kedatangan pejuang muda dari Kemensos yang akan turun langsung ke desa-desa dan kelurahan se-Kecamatan Bunut yang berjumlah delapan orang.

    "Kami minta kepada Kepala Desa dan Lurah dapat bekerjasama dapat saling berkoordinasi dan membantu kegiatan-kegiatan dari para Pejuang Muda tersebut dan kami minta seluruh Kepala Desa dan Lurah untuk memfasilitasi rekan-rekan Pejuang Muda sewaktu berada di wilayah bapak-bapak kepala desa dan lurah."

    Kemudian Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan kepada kepala desa untuk mengingatkan warganya untuk mengikuti Vaksinasi. "Kami ingatkan kembali melalui kepada desa, sekdes, karang taruna dan muslimat serta melalui babinkamtibmas yang ada di desa se-Kecamatan Bunut agar masyarakatnya segera mengikuti vaksinasi. Saya juga berharap melalui Kepala KUA untuk bisa menyampaikannya kepada tokoh-tokoh agama yang ada di desa se-Kecamatan Bunut agar mengajak masyarakat agar segera melakukan vaksinasi."

    Diakhir sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE mengucapkan selamat datang kepada para Pejuang Muda di Kecamatan Bunut.

    Kapolsek Bunut AKP. Rokhani dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa "Dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 perlu dilakukan suatu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk PPKM menjadi level 3 untuk seluruh Indonesia. Untuk itu kepada seluruh undangan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pada tanggal 24 Desember 2021 sampai pada tanggal 2 Januari 2022 kegiatan seperti pawai dan sebagainya agar ditiadakan. Dan kepada desa-desa agar dapat menghidupkan kembali pos PPKM nya."

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kecamatan Bunut Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved