Rabu, 06 Juli 2022

 
Pemerintah Kecamatan Langgam Taja Sosialisasi Covid-19 Sekaligus Membagikan Masker
Sabtu, 27 November 2021 - 14:41:04 WIB
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Dalam rangka memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, Pemerintah Kecamatan Langgam mentaja sosialisasi sekaligus membagikan masker di beberapa desa yang ada di Kecamatan Langgam yaitu Desa Tambak dan Desa Langkan. Kegiatan dipusatkan di Kelurahan Langgam tepatnya di Kantor Lurah Kecamatan Langgam pada Jum'at (26/11/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Camat Langgam Saparuddin, G.SH, Kapolsek Langgam yang diwakili Harpizi, Kepala Puskesmas Langgam Dewi Melati, Lurah Langgam Maitizan, S Pd,
anggota Satpol PP dan Damkar Kecamatan Langgam, peserta sosialisasi dari setiap kelurahan dan desa, serta staf Kantor Camat Langgam.

Camat Langgam Saparuddin, G.SH menyampaikan "Dalam kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini, kami selaku Pemerintah Kecamatan Langgam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar hendaknya tetap waspada dan jangan panik dengan Virus Covid-19 yang juga belum hilang di negara kita. Kami selaku Pemerintah Kecamatan Langgam yang telah melaksanakan kegiatan ini ada dua tim yang telah kami bentuk dan dapat diketahui pada hari ini ada tiga titik yang kami kunjungi sekaligus membagikan masker di setiap desa diantaranya adalah Desa Tambak, Desa Langkan dan terakhir kita laksanakan di Kantor Lurah Kecamatan Langgam. Ini bertujuan dengan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan bahayanya Covid-19. Maka dari itu kami mengajak agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan."

Saparuddin, G.SH menambahkan "Harapan kami selaku Pemerintah Kecamatan Langgam dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Langgam. Adapun masyarakat yang belum melakukan vaksinasi di Kecamatan langgam, agar kiranya dapat melakukan vaksinasi yang sudah disediakan pemerintah secara gratis. Tujuan diadakannya vaksinasi ini agar kita mempunyai kekebalan tubuh terhadap virus."

(FM/F.Laoly)



 
Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kecamatan Langgam Taja Sosialisasi Covid-19 Sekaligus Membagikan Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved