Minggu, 26 Juni 2022

 
Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan Gelar Deklarasi Damai Di Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021
Sabtu, 13 November 2021 - 11:12:33 WIB
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE COM PELALAWAN - Menyongsong Pemilihan Kepala Desa serentak di Kecamatan Bandar Petalangan Tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan gelar Deklarasi Damai untuk lima desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa. Deklarasi damai ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Penghulu Mudo Muhammad Syafei, pada Kamis, (11/11/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani, Danramil yang diwakili Babinsa Dodi Safrizal Aritonang, Pj Kepala Desa, kepala desa aktif, lurah, panitia pilkades lima desa dan 13 prang para calon kepala desa dari lima desa yang terdiri dari 3 orang calon dari Desa Sialang Godang, 3 calon dari Desa Air Terjun, 3 orang calon dari Desa Lubuk Keranji Timur, 2 orang calon dari Desa Sialang Bungkuk dan 2 orang calon dari Desa Kuala Semundam.

Dalam sambutan Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyampaikan "Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Bunut, Danramil, Pj Kepala desa Lurah dan calon kepala desa se-Kecamatan Bandar Petalangan dalam acara deklarasi damai dalam rangka pemiluhan kepala desa serentak lima desa dikecamatan Bandar Petalangan ini . Saya juga berharap kepada panitia Pilkades dari lima desa yang sudah di tunjuk agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena dipundak kalianlah terletak beban demokrasi, suksesnya Pilkades tergantung kepada panitia pelaksana dan juga kami mengingatkan kepada seluruh Pj dan aparatur dalam jajaran pemerintahan desa dan juga panitia pelaksana, hendaknya di dalam pemilihan kepala desa serentak ini untuk dapat bersikap netral, tidak ada keberpihakan dari salah satu calon kepala desa."

Mukhtarius juga menyampaikan bahwa "Tujuan kegiatan deklarasi damai ini adalah untuk berkomitmen menciptakan suasana aman, damai dan sukses serta demokratis pada penyelenggaraan Pilkades di Kecamatan Bandar Petalangan ini. Dan juga pada hari ini yang hadir adalah putra - putra terbaik dari setiap desa. Kalah atau menangnya di tanggal 17 November 2021 nanti kami beharap silaturahmi antara calon jangan sampai terputus. Kalah menang dalam sebuah pertandingan itu adalah hal yang biasa. Dan juga bagi yang kalah jangan berkecil hati tetap semangat dan bersatu demi mamajukan desa untuk di masa yang akan datang."

Dalam kegiatan deklarasi damai ini dilaksanakan pengucapan janji damai selama proses dan tahapan pilkades yang disampaikan camat Bandar Petalangan dan para calon juga menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut dan juga dari tim sukses, relawan serta simpatisan para calon kepala desa.

(FM/F.Laoly)



 
Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan Gelar Deklarasi Damai Di Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved