Sabtu, 28 Mei 2022

 
Bupati Pelalawan Membuka Acara Pelatihan Koperasi Annisa Muslimat NU Pelalawan
Rabu, 10 November 2021 - 11:12:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Pelalawan Membuka Acara Pelatihan Koperasi Annisa Muslimat NU Pelalawan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Pimpinan Cabang Muslimat NU Pelalawan mentaja acara Pelatihan Koperasi Annisa Muslimat NU Pelalawan pada Selasa,(09/11/ 2021).

    Bertempat di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pelalawan.
    Acara ini dibuka oleh Bupati Pelalawan H. Zukri yang sekaligus merupakan Ketua NU Pelalawan dan disambut antusias oleh seluruh Pengurus Muslimat NU Pelalawan.

    Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri berharap melalui koperasi akan mampu menolong orang-orang yang membutuhkan dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sehingga kelak warga Pelalawan terbebas dari masalah ekonomi. Selain itu, H. Zukri berpesan agar masing-masing pimpinan anak cabang di 12 kecamatan benar-benar mengikuti kegiatan pelatihan dan verifikasi koperasi ini agar kesiapan dalam membangun koperasi kelak berjalan sukses dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Pelalawan.

    Ketua PC Muslimat NU Pelalawan, Sewitri, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Acara pelatihan ini sudah lama tertunda dikarenakan kondisi covid-19 di Kabupaten Pelalawan yang membuat PC Muslimat NU tidak bisa membuat acara yang merangkul hingga 12 kecamatan, dimana sebelumnya Ketua PC Muslimat NU Pelalawan telah mengucurkan dana untuk membentuk koperasi Annisa Muslimat NU Pimpinan Anak Cabang Pangkalan kerinci, Pangkalan Lesung serta Pangkalan Kerinci.
    Dari ketiga PAC tersebut telah berjalan kegiatan koperasi yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat setempat.
    Target kedepan sebelum Bulan Februari mendatang, seluruh kecamatan telah memiliki koperasi dan menjalankan fungsinya dengan baik." harap Ketua PC Muslimat NU sekaligus Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Pelalawan-Siak.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Provinsi Riau Hj. Dinawati, S.Ag, MM yang menyambut gembira bahwa PC Muslimat NU Pelalawan saat pelantikan pengurus pada Tahun 2020 yang lalu juga meraih prediket PC Muslimat NU terbaik dalam kategori PC tercepat membentuk Pimpinan Anak Cabang dan saat ini juga membuat gebrakan baru dengan mendirikan koperasi Annisa Muslimat NU.

    Acara ini ditutup dengan penyerahan bantuan dana Koperasi Annisa Muslimat NU Pelalawan
    yang langsung diserahkan oleh Bupati Pelalawan. ADV



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan Membuka Acara Pelatihan Koperasi Annisa Muslimat NU Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved