Senin, 04 Juli 2022

 
Warga Nias Yang Berdomisili Di Pelalawan Di Utus Jadi Atletik PON XX Di Papua
Rabu, 22 September 2021 - 16:02:36 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Seorang Warga Nias yang mengikuti Atletik PON XX Papua Yang di berangkatkan dari pekan baru menuju papua tanggal, 24/09/2021 ini, utusan dari Riau ada 4 orang, diantara keempat orang ini termasuk salah satu warga orang Nias yang berdomisili di kabupaten Pelalawan Atas nama Wira Swandi Gea, Rabu,(22/09/2021).

Wira Swandi Gea mengatakan kepada media dengan Wawancara melalui F.Laoly dari media SERGAPONLINE.COM, katanya Mengikuti atletik PON (Cabor Wushu Sanda) ini dari tahun 2019 awal, sampai tahun 2021 ini.

Wira swandi Gea untuk pekerjaan sehari- hari adalah sebagai sicurity PT.RAPP aktif setiap hari, dalam rangka mengikuti Atletik tahun ini PT.RAPP sangat mendukung dalam hal ini tidak terganggu di bidang pekerjaan.

Dalam mengikuti Atletik Cabor Wushu Sanda ini, Wira sandi Gea ada beberapa meraih kejuaraan yaitu dari tahun 2019 awal meraih kejuaraan mendapatkan Medali Emas dan tahun 2020 meraih kejuaraan mendapatkan Medali perunggu.

Wira swandi Gea juga mengatakan saat ini mengikuti Atletik PON XX Di papua, sebelum berangkat tanggal 24 September ini akan mengikuti pelatihan di pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan dan di Pekanbaru Propinsi Riau, dari Pelalawan pelatihnya ada tiga orang yaitu, Narganda Panjaitan, Yusuf Situmorang, dan Dana Payung. Dan pelatihnya di Pekanbaru ada dua orang yaitu, Kingron Dibutar, dan Djajak sukarjak dan Maneger Ju Hao.Pesan dan Harapan Pelatih Dan Manager adalah selalu semangat anggap kamu sebagai Raja di Kelasmu dan pasti kamu bisa meraih kejuaraan di PON XX Papua nanti.

Dalam hal ini pemerintah daerah dan provinsi mendukung kegiatan atletik tahun ini dengan mendoakan semoga sukses mengikuti Atletik PON XX papua tahun 2021 ini.

Dan juga harapan seluruh warga orang Nias khususnya yang ada di Pelalawan ini supaya ada kesuksesan dalam mengikuti Atletik tahun 2021 ini, dan bapak ketua umum ikatan keluarga Nias atas nama Drs.Sozifao Hia,M si sebagai anggota DPRD kabupaten Pelalawan berpesan kepada Wira Swandi Gea tetap semangat, berdoa, dan menjaga kesehatan selalu mengikuti protkes, dan Harapan semoga berhasil dan mendapatkan Medali.

Penulis:F.Laoly






 
Berita Lainnya :
  • Warga Nias Yang Berdomisili Di Pelalawan Di Utus Jadi Atletik PON XX Di Papua
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved