Sabtu, 28 Mei 2022

 
Baznas Bekerja Sama Dengan PPNI Kabupaten Pelalawan Gelar Khitanan Massal
Senin, 20 September 2021 - 22:17:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Baznas Bekerja Sama Dengan PPNI Kabupaten Pelalawan Gelar Khitanan Massal
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pelalawan bekerja sama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pelalawan gelar kegiatan khitanan massal bagi kaum duafa di Kecamatan Teluk Meranti. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Camat Teluk Meranti pada Senin (20/09/2021).

    Kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh 24 orang peserta yang mana seluruh peserta mendapatkan bingkisan dan uang saku dari Baznas Kabupaten Pelalawan.

    Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan, Suardi, S Hi beserta anggota, Wakil Ketua DPD PPNI Pelalawan Nini Aliuana, S Kep,M Si, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH,M IP, Bribka Yulizar, Kepala Puskesmas Teluk Meranti Mahdaleni, S ST, Plt. Lurah Teluk Meranti Afriyal, S Sos, Ketua UPZ Bustami, SKM, tim medis serta anak-anak peserta khitanan massal.

    Wakil Ketua Baznas Pelalawan Ustazd Suardi dalam sambutannya menyampaika "Ini adalah titik ke 10 kegiatan khitanan massal. Adapun dananya adalah dari umat untuk umat, karena uang dari umat kita bagikan lagi keumat. Makin banyak umat berzakat maka makin banyak pula masyarakat terbantu. Kecamatan Teluk Meranti ini termasuk yang aktif menyalurkan zakat melalui BAZNAS Kabupaten Pelalawan. Kegiatan khitanan massal bagi masyarakat duafa ini akan kita laksanakan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Pelalawan."

    Selanjutnya Camat Teluk Meranti Zakirman dalam sambutannya menyampaikan, "Selamat datang kepada Baznas dan rombongan ke Kecamatan Teluk Meranti. Terimakasih kepada Baznas Kabupaten Pelalawan yang telah melaksanakan kegiatan khitanan massal di Kecamatan Teluk Meranti ini, sehingga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Semoga menjadi amal ibadah nantinya, dan semoga anak-anak yang dikhitan hari ini cepat sehat dan menjadi anak yang sholeh dan lebih berbakti kepada orang tua."

    Camat Zakirman menambahkan bahwa kegiatan Baznas sudah banyak yang menyentuh kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Teluk Meranti. Ini merupakan kegiatan yang positif untuk membatu dari umat dan untuk umat. Camat juga menghimbau kepada semua masyarakat yang sudah mempunyai rezeki yang lebih untuk berzakat agar masyarakat kita yang kurang mampu bisa terbantu.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Baznas Bekerja Sama Dengan PPNI Kabupaten Pelalawan Gelar Khitanan Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved