Sabtu, 28 Mei 2022

 
Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Vasinasi Covid-19 Di Kecamatan Ukui.
Selasa, 24 Agustus 2021 - 23:21:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Vasinasi Covid-19 Di Kecamatan Ukui.
  •  

    SERGAPONLI.COM PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Pondok Pesantren Darurrahman Kecamatan Ukui pada Selasa (24/08/2021).

    Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan PCNU dan PC GP Ansor Kabupaten Pelalawan.

    Turut Hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Parji, SH dan Sudirman, S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes, Camat Ukui Amri Juharza, S.Kom, Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana, S.KM, Sekretaris Camat Tri Arso Jatmiko, S.Sos, lurah dan kades se-Kecamatan Ukui, Kepala Ponpes Darurrahman KH. Rahman, kasubbag dan kasi kantor Camat Ukui.

    Dalam sambutannya pengasuh Ponpes Darurrahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati H. Zukri dan rombongan yang sudah berkenan hadir pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darurrahman. "Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat mempermudah masyarakat Kecamatan Ukui terutama para santri dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19.
    Kita berharap agar pandemi virus Covid-19 ini cepat berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar dapat leluasa kita lakukan tanpa adanya pembatasan dan semoga kegiatan hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT."

    Sementara itu Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Ukui, pengurus Pompes Darurrahman dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini yang berjalan lancar.

    Bupati juga menyampaikan bahwa "Vaksinasi ini adalah merupakan salah satu ikhtiar dan upaya kita supaya kita semua terhindar dari yang namanya virus Corona atau Covid-19. Cara kita menghadapi virus corona ini adalah meningkatkan kekebalan tubuh kita dengan cara divaksin dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, kemudian selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dan mejauhi kerumunan, karena orang yang sudah divaksin masih bisa terjangkit virus corona jika tidak mematuhi protokol kesehatan."

    H. Zukri juga berpesan kepada masyarakat agar mengajak saudara dan tetangganya untuk mengikuti vaksinasi Covid -19 yang sudah disediakan pemerintah, serta melaporkan secepatnya kepada petugas kesehatan apabila di lingkungan tempat tinggalnya ada yang sakit demam, batuk pilek yang mungkin dicurigai covid agar dilakukan swab secepatnya.

    Diakhir Sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar negeri kita ini terhindar dari bahaya virus corona dan pendemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa.

    Pada kujungan tersebut Bupati Pelalawan dan rombongan yang didamping Camat Ukui, juga melakukan peninjauan pembangunan Jembatan Mengkarai yang menjadi penghubung Desa Trimulaya Jaya dengan Desa Kampung Baru yang sudah beroperasi tahun lalu.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Vasinasi Covid-19 Di Kecamatan Ukui.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved