Sabtu, 28 Mei 2022

 
Peringati Tahun Baru Islam 1443 H Pemerintah Desa Kampung Baru Adakan Khitanan Massal
Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:52:13 WIB
TERKAIT:
 
  • Peringati Tahun Baru Islam 1443 H Pemerintah Desa Kampung Baru Adakan Khitanan Massal
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Dalam rangka memperingati tahun baru 1443 Hijriyah, pemerintah Desa Kampung Baru bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan Lazis NU Desa Kampung Baru mengadakan khitanan massal di Gedung Serbaguna Manunggal Bhakti Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui pada Senin, (23/08/2021).

    Hadir dalam kegiatan ini, Pj Kepala Desa Kampung Baru Basirun Mawad, S.IP, Sekretaris Desa Kampung Baru Pranoto, Ketua PHBI Sukaryo dan Ketua LazisNu desa Kampung Baru Sumardi.

    Pj Kepala Desa Kampung Baru Basirun Mawad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PHBI dan LazisNu yang telah mengadakan kegiatan khitanan massal ini.

    "Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati tahun baru 1443 Hijriyah Tahun 2021.

    Pj Kades berharap kegiatan khitanan massal ini menjadi agenda setiap tahunnya, karena melalui kegiatan ini selain dapat meningkatkan silaturrahmi, kegiatan ini juga dapat membantu masyarakat terutama yang kurang mampu dalam mangkhitankan anaknya.

    Pada kegiatan khitanan massal kali ini dari yang ditargetkan 20 orang, peserta yang ikut berjumlah 10 orang. Semoga tahun depan dapat di ikuti lebih banyak lagi." tutup Basirun.

    (FM/F.Laoly)



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati Tahun Baru Islam 1443 H Pemerintah Desa Kampung Baru Adakan Khitanan Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved