Kamis, 07 Juli 2022

 
Satreskrim Polsek Lima Puluh Berhasil Mengamankan Oknum PNS Pegawai Kantor Pajak Dumai
Jumat, 27 Mei 2022 - 15:48:43 WIB
Foto: Ilustrasi
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE COM PEKANBARU - Satreskrim polsek lima puluh berhasil menangkap AHMS (45) sebagai tersangka atas kasus penipuan atau penggelapan yang diduga merugikan konsumen sebesar Rp 220 juta, Sabtu 21 Mei 2022.

“Saat ini AHMS telah diamankan dijeruji besi mako Polsek lima puluh, beserta barang bukti dari Penyidik,” Ungkapnya.

Tersangka AHMS diduga melakukan tindak pidana penipuan atau penggelapan, penjualan Rumah kepada konsumen dari pengembang/developer PT. Raudah Alam Berkah tanpa sepengetahuan Direktur PT. Raudah Alam Berkah yang berlokasi Jl. Encik Hasanah Kec. Tenayan Raya Kel Kulim.

Sehingga konsumen dirugikan dan nama baik perusahaan menjadi rusak, padahal tersangka AHMS bukan merupakan pengurus di perusahaan PT. Raudah Alam Berkah.” Ungkap Poltak,SH.

“Dan Kami Mengapresiasi kinerja Polsek Lima Puluh Polresta Pekanbaru Polda Riau dalam menangani kasus Penipuan atau Penggelapan ini. sehingga dengan ditangkap dan ditahannya AHMS. diharapkan tidak ada lagi konsumen lain yang dirugikan,” Ungkapnya Poltak,SH.

“Namun demikian siapa tau ada konsumen lain yang dirugikan oleh tersangka AHMS tanpa sepengetahuan client kami PT. Raudah Alam Berkah, bisa menghubungi kami selaku kuasa hukumnya,” Ujar Poltak S.H

Bahwa terhadap penjualan rumah PT. Raudah Alam Berkah tanpa sepengetahuan Direktur perusahaan, ada juga konsumen lain yang melaporkan istri dari tersangka AHMS di polresta pekanbaru, dengan kerugian Rp 119 juta. Dan saat ini proses perkara nya masih berlanjut,” Ujarnya Poltak S.H.

Atas perbuatan tersebut tersangka AHMS disangkakan pasal 378 atau pasal 372 KUHP.(ujarnya)

Editor:  Jasril Chaniago



 
Berita Lainnya :
  • Satreskrim Polsek Lima Puluh Berhasil Mengamankan Oknum PNS Pegawai Kantor Pajak Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved