Kamis, 07 Juli 2022

 
Silaturahmi PWMOI Dengan Korem 031 Wirabima, Kami Adalah Mitra TNI
Jumat, 22 April 2022 - 14:57:03 WIB
Photo: Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung. S.A.P  Dan Ketua DPW Pw-moi Provinsi Riau Boma Harmen dan Kota Pekanbaru Aprianto dan Jajaran Pw MOI.Kamis.(21/04/2022)
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Dalam menjalin komunikasi yang baik, pengurus PWMOI Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru melakukan audiensi dan ramah tamah dengan Korem 031/WB, di Makorem 031/WB, jalan Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru, Kamis (21/04/2022)

Adapun pengurus PWMOI yang ikut dalam audiesi tersebut adalah Boma Harmen selaku Ketua PWMOI Provinsi Riau didampingi oleh Sadrial, Waka Antar Lembaga PWMOI Provinsi Riau dan Aprianto selaku Ketua PWMOI Kota Pekanbaru yang didampingi oleh Hendra, Sekretaris PWMOI Kota Pekanbaru dan Kiki, Bidang Infokom PWMOI Kota Pekanbaru yang disambut baik oleh Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P, yang didampingi Kasintel Korem 031/WB Letkol Hadi Purwanto.

Dalam audiensi dan ramah tamah sekaligus silaturahmi tersebut, Ketua PWMOI Provinsi, Boma Harmen secara singkat menjelaskan visi dan misi dari organisasi dan sekaligus menginformasikan bahwa media adalah mitranya dari TNI, POLRI dan Juga Pemerintah. Jadi siapapun tidak boleh takut kepada media dan juga memusuhi media.

Semoga dengan silaturahmi ini, media (PWMOI) terjalin komunikasi yang baik dengan TNI yang dalam hal ini Korem 031/WB dalam berbagi informasi serta kagiatan TNI untuk kita bantu mempublikasikannya, tutup Boma.

Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan media, dalam hal ini Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) di Makorem 031/WB untuk bersilaturahmi.

TNI dengan media haruslah bersinergi karena dengan adanya media maka segala kegiatan yang dilakukan oleh TNI dapat diketahui oleh masyarakat, ujar Parlindungan.

Kemudian Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung,  juga berharap dengan silaturahmi ini, terjalin kerjasama yang baik dengan media (PWMOI), sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahwa TNI sangat dekat dengan masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan.

Dan seandainya ada berita miring yang menyangkut anggota kita dilapangan, kita berharap kepada rekan-rekan media untuk dapat diklarifikasi dulu sebelum diberita, terang Danrem.

Dan diakhir silaturahmi dan ramah tamah Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung,  menyampaikan habis lebaran nanti kita mengatur waktu untuk Coffe Morning dengan rekan-rekan media agar makin terjalin lebih baik dan erat lagi silaturahmi kita kedepannya, tutup Komandan Korem 031/WB.

Editor:  Jasril Chaniago



 
Berita Lainnya :
  • Silaturahmi PWMOI Dengan Korem 031 Wirabima, Kami Adalah Mitra TNI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved