Minggu, 26 Juni 2022

 
Personil Sat Narkoba Polres Kampar Jalani Tes Urine, Hasilnya Semua Negatif
Sabtu, 09 April 2022 - 14:00:32 WIB
Photo: Anggota Personil Sat Narkoba Polres Kampar Sabtu (9/04/2022)
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM KAMPAR - Selain gencar menangkapi pengedar dan pelaku Narkoba, Sat Narkoba Polres Kampar juga melakukan upaya antisipasi penyalahgunaan Narkoba dilingkup internalnya.

Sebagaimana yang dilakukan hari ini, Sabtu, (09/04/22), sekira pukul 08.30 WIB, personil jajaran Sat Narkoba Polres Kampar menjalani pengecekan urine di depan ruangan Sipropam Polres Kampar.

Sebanyak 12 orang personil jajaran Sat Narkoba Polres Kampar secara bergantian diambil sample urinenya dan langsung diperiksa oleh petugas Urkes Polres Kampar dengan peralatan pengujian yang telah dipersiapkan.

Kegiatan pengecekan Urine ini, diawasi langsung oleh Plh. Kasi Propam Iptu Rusman berserta personil Sipropam lainnya, dan didampingi langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP. Daren Maysar, SH.

Dari 12 personil yang dilakukan tes urine ini, semuanya dinyatakan negatif Methampetamine.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Plh Kasi Propam, Iptu Rusman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah keterlibatan anggota Polres Kampar, khususnya personil Sat Narkoba  dalam penyalahgunaan narkotika,Rido Purba.



Editor:  Jasril Chaniago



 
Berita Lainnya :
  • Personil Sat Narkoba Polres Kampar Jalani Tes Urine, Hasilnya Semua Negatif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved