Minggu, 26 Juni 2022

 
Gagal Curi Motor, Pelaku Diantar Ke Polresta
Minggu, 06 Maret 2022 - 15:17:48 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Usai aksi Curi Motornya berhasil di gagalkan Masyarakat, Pelaku ZA (41) langsung di antar ke Polresta Pekanbaru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Minggu (06/03/03).

Pada Jum'at, (04/03) Pukul 11:46 WIB, Pelaku Inisial ZA (41) melihat 1 (satu) Unit Sepeda Motor terparkir di Halaman Parkir Bank Cimb Niaga Syariah di Jln. Wahid Hasyim Kec. Pekanbaru Kota Pekanbaru.

Melihat hal tersebut Pelaku ZA (41) berusaha melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curanmor) namun aksinya berhasil digagalkan oleh Masyarakat setempat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, SIK MH melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol. Andrie Setiawan, SH SIK  membenarkan Hal tersebut.

"Ya kita sudah amankan seorang pelaku Curanmor inisial ZA (41), dapat kami sampaikan pelaku sempat melakukan aksinya nanum berhasil digagalkan oleh Masyarakat dan langsung di bawa Ke Polresta Pekanbaru,"Ungkap Kapolresta Pekanbaru melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

"Sejauh ini dari keterangan pelaku niatnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun sejauh ini kita masih terus lakukan pengembangan,"Terangnya.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Merk Honda Kharisma NO POL BM 5154 TQ Warna Hitam beserta BPKB dan STNK Sepeda motor.

Atas perbuatannya kini pelaku ZA harus berurusan dengan pihak Kepolisian dan harus menjalani Hukuman dengan Pasal 363 KUHP atau ancaman Hukuman penjara maksimal 7 (Tujuh) tahun penjara.

Editor:  Jasril Chaniago
Berita:   Polresta Pekanbaru



 
Berita Lainnya :
  • Gagal Curi Motor, Pelaku Diantar Ke Polresta
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved