Home | Politik | Ekonomi | Hukrim | Sport | Lifestyle | Riau | Pekanbaru | Regional | Internasional | Indeks Berita
 
Bank Riau Kepri Santuni 1.379 Anak Yatim pada Bulan Ramadan 1439H
Selasa, 29-05-2018 - 15:17:56 WIB
Plt. Gubernur Riau diwakili Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi menyerahkan langsung santunan kepada seorang dari 1.379 anak yatim dari 1379 orang, disaksikan Dirut Bank Riau Kepri DR H Irvandi Gustari, Wakil Ketua DPRD Riau H Sunaryo dan Anggota DPRD Riau
TERKAIT:
 
  • Bank Riau Kepri Santuni 1.379 Anak Yatim pada Bulan Ramadan 1439H
  •  

    SERGAPONLINE.COM, PEKANBARU-Bank Riau Kepri  selenggarakan Buka Puasa bersama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Lantai 4 pada Senin (28/5/2018).

    Acara ini dihadiri oleh Plt Gubernur Riau diwakili Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi, Wakil Ketua DPRD Riau H Sunaryo dan Anggota DPRD Riau H Masnur SH,  Komut HR Mambang Mit beserta Komisaris Independen Taufiqurrahman, Direktur Operasional H Denny M Akbar dan Direktur Kepatuhan & Manajemen Resiko H Eka Afriadi.

    Dalam kesempatan ini bank berlogo tiga layar terkembang ini berikan santunan kepada 1.379 anak yatim dari berbagai panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru dan dan 41 kaum dhuafa yang terdiri dari petugas kebersihan, petugas taman, teknisi dan security Masjid Agung Annur.

    Acara diawali dengan pembacaan Alquran yang dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR H Irvandi Gustari. Dalam sambutannya Irvandi mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan wujud dari rasa syukur kepada Allah SWT. Ini dibuktikan dengan banyaknya diterima prestasi dan  penghargaan level nasional oleh Bank Riau Kepri tiga tahun belakangan ini.

    Irvandi menjelaskan untuk tahun 2018 ini Bank Riau Kepri telah menerima 12 penghargaan level nasional. Antara lain, Bank Riau Kepri baru saja menerima 4 penghargaan sekaligus pada ajang Top BUMD 2018. Kemudian pada Juni mendatang bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini akan menerima penghargaan tertinggi peringkat 1 Nasional Service Excellence Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia untuk tahun 2018 dari Majalah Infobank.

    Selanjutnya pada kamis tanggal 30 Mei 2018 yang akan datang Bank Riau Kepri juga akan meraih award nasional pada ajang Indonesia Human Capital Award IV 2018 sebagai The Best Bank in Human Capital untuk kategori BPD se-Indonesia, yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga H Hanif Dhakiri.

    Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi menyampaikan, apa yang dilakukan Bank Riau Kepri sudah baik dan perlu diapresiasi serta dapat ditiru oleh perusahaan -perusahan lain yang beroperasi di Riau. Selain itu santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim untuk menyambut raya Idul Fitri.

    Turut hadir dari Bank Riau Kepri dalam acara yang penuh akrab dan kekeluargaan ini Direktur Operasional Denny M Akbar beserta istri, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi beserta istri, Komut HR Mambang Mit beserta istri, Komisaris independen Taufiqurrahman dan para Pemimpin Divisi, mantan direksi, pensiunan serta seluruh karyawan/ti yang ada di Kota Pekanbaru. Juga dihadiri Assisten Sekda Pemko Pekanbaru dan  para undangan dari para pejabat Forkompinda Riau maupun para pejabat Forkompinda Pekanbaru.

    Menjelang waktu berbuka tiba seluruh tamu undangan mendengarkan tausyiah dari Kepala Kanwil Kemenag Riau Drs H Ahmad Supardi MA. Kegiatan berbuka bersama dengan anak yatim ini juga akan diselenggarakan di wilayah Kepulauan Riau yaitu di Kota Batam pada tanggal 31 Mai 2018 dengan mengundang sebanyak 500 anak yatim piatu.

    Selama bulan Ramadan ini, manajemen Bank Riau Kepri menyelenggarakan program Girah Ramadan, dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan Bersama Bank Riau Kepri”.  Program ini di antaranya adalah membagikan takjil di depan setiap Kantor Cabang/Capem Bank Riau Kepri (BRK) menjelang waktu berbuka, dan membagikan makanan berbuka pada sejumlah masjid di sekitar kantor-kantor jaringan BRK. Termasuk pula memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar kantor-kantor jaringan BRK. Juga di Bandara Sultan Syarif Kasim II, dilakukan program takjil untuk para penumpang pesawat yang baru mendarat maupun yang akan berangkat di waktu menjelang berbuka. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Umum PJI: Dewan Pers Harus Gerakkan Pers Nasional Lawan RUU Penyiaran
  • Lapas Pekanbaru Gelar Giat Jalan Santai, Kalapas : Tingkatkan Kebugaran Dan Kekompakan Antar Petugas
  • Jasa Raharja Jakarta Selatan Gelar Giat Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas
  • BNPT Pastikan World Water Forum Ke-10 Berjalan Lancar
  • Pj Gubri SF Hariyanto Ajak Warga Riau di Perantauan Ikut Membangun Kampung Halaman
  •  
    Komentar Anda :

     
        Indeks Berita
    01 Ketua Umum PJI: Dewan Pers Harus Gerakkan Pers Nasional Lawan RUU Penyiaran
    02 Lapas Pekanbaru Gelar Giat Jalan Santai, Kalapas : Tingkatkan Kebugaran Dan Kekompakan Antar Petugas
    03 Jasa Raharja Jakarta Selatan Gelar Giat Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas
    04 BNPT Pastikan World Water Forum Ke-10 Berjalan Lancar
    05 Pj Gubri SF Hariyanto Ajak Warga Riau di Perantauan Ikut Membangun Kampung Halaman
    06
    07
    08
    09 Kapolres Kuansing Tinjau Proses Pembangunan Aspol Rumdin Polsek Kuantan Hilir
    10 Mewakili Bupati Bengkalis, Kadis PUPR Ajak Investor Cina Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan
    11 Pj Gubri Bersama BI Launching GNPIP Wilayah Sumatera
    12 Putera Pejuang Penerus Bangsa Riau Apresiasi Kejati Riau Atas Pemberantasan Korupsi Di Sekretariat DPRD Riau
    13 Selamat, Roni Rakhmat Ditunjuk Sebagai Plt Kepala Disdik Riau
    14 Sekda Bengkalis Dampingi Pj Gubernur Riau Sambut Investor Untuk Pembangunan Jembatan
    15 Pj Bupati Kampar Dukung Rencana Kerjasama Katenagakerjaan dengan Korea Selatan
    16 Penahanan 1 Orang Tersangka Dugaan Tipikor Dana Pengelolaan Kebun Kelapa Sawit Seluas 500 Ha Milik Pemda Kuansing
    17 Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bintan tahun 2023
    18 Polsek Perhentian Raja, Obok-obok Rumah Pengedar Narkoba di Kampung Pinang
    19 Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru Gelar Jum'at Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Senapelan
    20 Asisten I Pimpin Rapat Persiapan Keberangkatan CJH Rohil Tahun 2024
    21 Kabar Duka Menyelimuti Keluarga Besar Rutan Cipinang Atas Wafatnya Bapak Dr Hendra Ekaputra KaKanwil Kemenkumham Kalteng
    22 Cepat Tanggap Kepedulian Polda Riau Meneduhkan Korban Bencana Galodo Sumbar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih
     
     
     
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © Sergaponline.com