Home | Politik | Ekonomi | Hukrim | Sport | Lifestyle | Riau | Pekanbaru | Regional | Internasional | Indeks Berita
 
Cakades Nomor Urut 3 Habib Dalimunthe SHI Siap Memajukan Desa Ngaso Lebih Maju
Kamis, 01-12-2022 - 19:23:54 WIB
Foto: Cakades nomor urut tiga Habib dalimunthe SHI saat berpidato
TERKAIT:
 
  • Cakades Nomor Urut 3 Habib Dalimunthe SHI Siap Memajukan Desa Ngaso Lebih Maju
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk 15 desa yang akan di selenggarakan di kabupaten Rokan hulu salah satunya adalah kontestasi Pilkades desa ngaso kelurahan ujung batu Kabupaten Rokan Hulu, yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 Desember 2022.


    "Pada suksesi Pemilihan Kepala Desa serentak kali ini salah seorang kandidat nomor urut tiga Habib dalimunthe SHI, menggelar kampanye perdana di desa ngaso bertempat di lapangan SKA desa ngaso. kelurahan ujung batu kabupaten Rokan hulu pada Rabu 01/12/2022 siang, kampanye tersebut terpantau meriah yang di ikuti oleh pendukung dan simpatisan nya.


    "Disela sela acara kampanye perdananya saat di temui awak media, Habib Dalimunthe,SHI, yang merupakan salah satu Calon Kepala Desa ngaso nomor urut 03, untuk Periode 2022 /2029 yang didampingi oleh salah seorang pengetua adat pak iswandi, mengatakan saya bersama tim siap untuk bertarung di Pilkades desa ngaso semoga perhelatan kali ini tidak menjadi pemecah antar lapisan masyarakat , dan saya menghimbau masyarakat mari kita buat Pilkades ini Pilkades santun,masyarakat santun dan stop politik uang palitisasi sara dan hoaks, seperti semboyan saya, "ujarnya.


    “ Sesuai dengan motto kampanye saya adalah “Digitalisasi desa wujudkan desa membangun, untuk pemerataan yang berkeadilan serta Membangun Desa, Budaya, Kesehatan dan Infrastruktur yang lebih baik” saya atas nama Habib Dalimunthe.SHI apabila terpilih dalam kontestasi Pilkades nanti akan menjadi Pemimpin Adil, Ramah, Mengayomi, Amanah dan Nasionalis bukan saja hanya menjadi slogan belaka saja tetapi merupakan pewujudan membangun masyarakat Desa yang sejahtera dan berkeadilan sosial,”ujar habib.


    "Selanjutnya beliau menambahkan bahwa kami memiliki program prioritas yakni mengembangkan dan memajukan Bumdes Desa ngaso, karena Bumdes merupkan salah satu item ekonomi yang dikelola desa sebagai penunjang kesejahteraan masyarakat desa yang kedepannya butuh perhatian yang lebih baik lagi,”tambah beliau.


    Besar harapan saya,
    ”sebaiknya setiap Calon Kepala Desa yang ikut kontestasi Pilkades menjalankan Fakta Integritas yang salah satunya tidak menggunakan Money Politik dalam mendapatkan simpati suara masyarakat dalam pemilihan karena akan merusak azas demokrasi di Pemilihan Kepala Desa nantinya.


    “Saya Habib Dalimunthe siap untuk tidak berpolitik uang untuk meraup suara demi kekuasaan. karena bagi saya bila dipercaya masyarakat memimpin Desa ngaso, ini merupakan amanah yang di letakkan dipundak saya, maka dengan begitu akan menciptakan pemimpin yang maju berkeadilan sosial dan mensejahterakan masyarakat saat memimpin desa ini ,”harap beliau.


    Kemudian beliau mengatakan maju adil dan makmur sejahtera dalam berdampingan hidup secara rukun tanpa mamandang suku, ras dan agama, karena dalam bernegara kita adalah sama, maka bila amanah ini dipercayakan pada saya nantinya semua warga Masyarakat Desa ngaso akan mendapatkan hak dan kewajiban yang sama tampa pilih bulu,”tutup beliau.


    "Ditempat yang sama, Salah seorang warga pendukung Calon Kepala Desa ngaso nomor urut 3 yakni mangapul Parapat mengatakan bahwa habib sapaan akrab nya layak diberi kepercayaan sebagai Kepala Desa ngaso untuk periode 2023 – 2029 oleh masyarakat Desa ngaso, karena kami masyarakat Desa melihat Calon no urut 3 ini memiliki kemampuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa nantinya," ujarnya.


    Lanjutnya lagi, "apalagi habib selama ini dikenal sosok yang cakap, tegas, jujur, amanah, nasionalis dan adil di mata masyarakat desa selama ini dan banyak masyarakat yang berharap, mendoakan dan mendukung beliau akan memimpin Desa ini kedepannya,”pungkas apul.


    Kampanye perdana ini terpantau aman dan lancar serta diwakili dari beberapa perwakilan lintas suku dan memberikan kata sambutan bukti dari dukungan dan kehadiran mereka sebagai pendukung kepada calon kepala desa nomor tiga Habib Dalimunthe SHI.


    Editor: Frengky Nainggolan




     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Wirid Yasin Akbar
  • Polres Kuansing, Menggelar Menampung Keluh Kesah dan Menjalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat
  • Kunker DPR RI dan BNPB, Bupati Rohul Harap Dapat Membantu Pembangunan Daerah Terdampak Bencana
  • Jumat Curhat Kapolres Pelalawan Bersama Pengurus Majelis Kemajuan Pelalawan Dan Tokoh Masyarakat
  • Gubri Tinjau Pabrik Es Balok dan Serahkan Bantuan 300 Ribu Benur Udang Vaname di Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
        Indeks Berita
    01 Bupati Pelalawan Hadiri Kegiatan Wirid Yasin Akbar
    02 Polres Kuansing, Menggelar Menampung Keluh Kesah dan Menjalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat
    03 Kunker DPR RI dan BNPB, Bupati Rohul Harap Dapat Membantu Pembangunan Daerah Terdampak Bencana
    04 Jumat Curhat Kapolres Pelalawan Bersama Pengurus Majelis Kemajuan Pelalawan Dan Tokoh Masyarakat
    05 Gubri Tinjau Pabrik Es Balok dan Serahkan Bantuan 300 Ribu Benur Udang Vaname di Dumai
    06 Gubernur Ansar Terima Audiensi SKK Migas Sumbagut - KKKS Wilayah Kepri
    07 Minim Perhatian, TAF Minta Pemko Bantu Kelompok Tani untuk Pemulihan Ekonomi
    08 DR. (c) Zecky Alatas SH MH Hadiri Sosialisasi Bawaslu DKI Jakarta
    09 Kapolres Rohul, Jadi Inspektur Upacara Pada Pelaksanaan LT III Pramuka Penggalang se - Kwartir Cabang Rohul Tahun 2023
    10 Pemko Resmikan Program Subsidi Bunga Pinjaman Bagi 1111 UMKM
    11 Polres Inhil Polda Riau,Mendengar Curhatan Lurah Tembilahan Hilir dan RT
    12
    13
    14 Subuh Harmoni Polres Pelalawan Wujudkan Sinergi Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat
    15 3 Pelaku Narkoba Ringkus Polsek Perhentian Raja, Salah Satu Pelaku DPO Kasus yang Sama
    16 Ada 190 Lebih Titik Jalan Rusak di Pekanbaru, PUPR: Sebagian Besar Butuh Overlay
    17 Kembangkan Sektor Perikanan Kamsol Sambangi Kementerian Kelautan dan Perikanan RI
    18 Gubri Syamsuar dan M Adil Kompak Potong Tumpeng Bersama
    19
    20
    21
    22 Rivan Purwantono: Tim Pembina SAMSAT Nasional Bahas Roadmap Implementasi Penghapusan Data Ranmor Bagi Penunggak Pajak
     
     
     
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © Sergaponline.com