Pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 sekira pukul 12.45 wib, bertempat di Rumah Kediaman Tokoh Masyarakat H. ZAINI AWANG, di Jl. Soebrant" />
Jum'at, 27 Mei 2022

 
Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Inhil
AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, Beserta Pejabat Utama Polres Inhil Lainnya
KAMIS, 27 Juni 2019 - 19:34:22 WIB

TERKAIT:
 
  • AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, Beserta Pejabat Utama Polres Inhil Lainnya
  •  

    SERGAPONLINE.COM - Pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 sekira pukul 12.45 wib, bertempat di Rumah Kediaman Tokoh Masyarakat H. ZAINI AWANG, di Jl. Soebrantas Kec. Tembilahan Kab. Inhil, telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, beserta Pejabat Utama Polres Inhil lainnya.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, antara lain :
    1. Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK
    2. Kasat Lantas Polres Inhil, AKP ROSNA MEILANI, S.I.K
    3. Kasat Binmas Polres Inhil, AKP ALAKDIN NAPITULU
    4. Kasat Polair Polres Inhil, AKP AWALUDIN
    5. Kasi Was Polres Inhil, IPDA H.PANIARAN

    Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kab. Inhil dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas serta menyerap segala permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat khususnya diwilayah Tembilahan.

    Dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. juga menyampaikan harapan kepada tokoh masyarakat, agar dapat secara bersama-sama membantu aparat Kepolisian, khususnya Polres Inhil dalam menjaga situasi keamanan dilingkungan masing-masing.

    Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil memberikan cinderamata kepada tokoh masyarakat sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada pihak Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

    Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 14.15 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.



     
    Berita Lainnya :
  • AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, Beserta Pejabat Utama Polres Inhil Lainnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved