Melalui Vicom Ketua Korcab IV DJA I Hadiri Peresmian Kantor IKKT Kogabwilhan I
Rabu, 20 Mei 2020 - 08:43:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Melalui Vicom Ketua Korcab IV DJA I Hadiri Peresmian Kantor IKKT Kogabwilhan I
  •  

    SERGAPONLINE.COM TANJUNGPINANG - Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab I DJA I) Ny. Musyarafah Ridwan, melalui Video Conference (Vicon) menghadiri Peresmian Gedung Malahayati yang diperuntukkan sebagai Kantor Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS XI Kogabwilhan I Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (19/5/2020).

    Dalam peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I Tanjungpinang, Ny Yudo Margono di Jakarta yang dihadiri oleh pengurus IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I yang ditandai dengan penekanan tombol dan pembukaan tirai papan nama gedung yang bernama Gedung Malahayati.

    Dalam sambutannya Ketua IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I  mengatakan “Saya selaku Ketua mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu sekalian yang turut serta dalam kegiatan peresmian ini,” ujarnya

    Ditambahkan juga “Semoga dengan telah diresmikan Gedung IKKT para pengurus dapat bekerja dengan baik sehingga terlaksana tugas-tugas dan visi kedepan”, pungkasnya.

    Selain itu masih ditempat yang sama di Tanjungpinang, IKKT berkesempatan menyerahkan bantuan tali asih kepada warga yang memerlukan bantuan, terutama warga yang terdampak Covid-19.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri Ibu Rosmely Isdianto, Ketua PIA  Ardhya Garini Lanud RHF Ny. Andi Wijanarko, Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang Ny. Muhammad Iqbal dan para Anggota IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I.

    Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.



     
    Berita Lainnya :
  • Melalui Vicom Ketua Korcab IV DJA I Hadiri Peresmian Kantor IKKT Kogabwilhan I
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved