Rabu, 21 Oktober 2020

 
Dua Sekawan Pelaku Jambret Berhasil di Amankan Warga
Rabu, 05 Agustus 2020 - 21:00:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Dua Sekawan Pelaku Jambret Berhasil di Amankan Warga
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN - Dua sekawan pelaku jambret masing masing berinisial Amirul Hakim(r21) warga jalan Malik Ibrahim dan Ikhsan Rosadi (18) warga jalan Pergam Gang Rukun berhasil di amankan warga.

    Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Irvan Sitompul di dampingi Kanit reskrim Ipda Erwin Syahrial Rabu(05/08/2020) mengatakan kedua tersangka diringkus Karna melakukan jambret terhadap korban Heppyana (30) warga Dusun IV Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.



    "Pada hari Selasa (04/08/2020) sekira pukul 16.30 WIB, korban bersama temanya Irma Sari dengan mengendarai sepeda motor melintasi jalan Madong Lubis menuju jalan syech Hasan,tiba-tiba ada satu sepeda motor dikemudikan tersangka tersangka Amirul Hakim dari sebelah kiri mendekati korban,setelah dekat,Ikhsan Rosadi yang di bonceng langsung mengambil dompet hitam yang berisi uang dan HP dari dash boad sebelah kiri,setelah berhasil mengbil kedua tersangka langsung tancap gas."

    Melihat hal tersebut,korban langsung berteriak "jambret", sambil mengejar kedua tersangka,kedua tersangka melarikan diri kearah Jalan Bahkti lalu melintas Gang tarbiyah,saat melintas Gang tersebut, kedua tersangka hampir menabrak saksi Wahyudi yang juga mengendarai sepeda motor.

    Karenateriakan korban,Wahyudi langsung ikut mengejar kedua tersangka,

    Kedua tersangka langsung berbelok ke jalan. KH. Agus Salim selanjutnya menuju jalan Syech Hasan,korban dan saksi Wahyudi tetap mengejar sambil berteriak jambret, dan setelah berada jalan Syech Hasan kedua tersangka berbelok ke Gang Citra.

    Saat itu kedua tersangka berhenti lantaran tidak tahu Mau jalan kemana lagi

    Tersangka Amirul Hakim meninggalkan sepeda motor sementara tersangka Ikhsan Rosadi di amankan oleh saksi Wahyudi dan Amirul Hakim sempat melarikan diri dan berhasil di amankan masyarakat setempat,dan kemudian warga menghubungi Polsek Kota untuk membawa tersangka ke polsek Kota Kisaran untuk dipriksa lebih lanjut.

    Papar Kapolsek

    Kapolsek juga menyebutkan Selain mengamankan kedua tersangka pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 buah dompet warna hitam berisi 1 unit merek Oppo,uang tunai Rp 450 ribu dan 1Unit sepeda motor Honda Scoopy,

    "Kedua tersangka saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Kota Kisaran dan kedua tersangka di jerat pasal 365 dengan ancaman hukuman selama 9tahun penjara,"pungkasnya.(Boim85)







     
    Berita Lainnya :
  • Dua Sekawan Pelaku Jambret Berhasil di Amankan Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved