Rabu, 08 April 2020

 
2 Keponakan Tewas Terbakar Bersama Pakcik
Senin, 23 Maret 2020 - 13:24:11 WIB

TERKAIT:
 
  • 2 Keponakan Tewas Terbakar Bersama Pakcik
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN - Pakcik dan  dua orang kemanaan tewas terpanggang dengan kondisi mengenaskan di rumah mereka dalam musibah kebakaran yang terjadi di Dusun I, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Senin (23/3/2020), sekitar pukul 02.00 WIB.

    Paman Korban,Hasin ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa tersebut. Ketiga korban merupakan masih dalam satu keluarga, yakni Rony alias Ucok (30) serta dua keponakannya Kevin Martin Sentosa (7) dan Hendrik Wiranata Sentosa (5). "Ketiganya tewas di dalam kamar rumah dalam kondisi terbakar," kata Hasin

    Informasi dihimpun dari paman korban, kejadian bermula sewaktu nenek korban terbangun melihat api yang suda membesar dari atap rumah. Pada kejadian itu di dalam rumah ada empat orang. Sang nenek berhasil keluar dari rumah sementara ketiga korban lainnya sedang terlelap tidur di kamar masing masing saat sijago merah melahap seluruh isi rumah.

    "Semantar Sang nenek sempat menyelamatkan diri keluar dari rumah, namun ketiga korban tidak terbangun dari tidur nya  saat kejadian," ujar Hasin

    Ditambahkannya pada waktu kejadian orang tua kedua anak tersebut sedang pergi kepajak untuk berjualan  ke Aek Kanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura). Sejauh ini  penyebab terjadinya kebakaran hubungan arus pendek.

    "Selain rumah, ikut juga terbakar tiga unit sepeda motor dan Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sosial,yang berada di Jalan Panglima Polem Kisaran," terang Hasin. (Boim85)



     
    Berita Lainnya :
  • 2 Keponakan Tewas Terbakar Bersama Pakcik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved