Kamis, 28 Januari 2021

 
1356 Orang Calon KPM PKH Nias Utara Akan Segera Di Validasi
Rabu, 13 Januari 2021 - 08:37:17 WIB

TERKAIT:
 
  • 1356 Orang Calon KPM PKH Nias Utara Akan Segera Di Validasi
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS UTARA - Program Kementerian Sosial RI pada tahun 2021 ini salah satunya adalah rekrutmen baru Calon KPM PKH di seluruh tanah air.

    Ketika hal ini di konfirmasikan Sergaponline.com Selasa (12/01/2021) kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara, Drs.Sokhiziduhu Hulu di dampingi Koordinator PKH Kabupaten Noverman jaya Gea,membenarkan adanya program rekrutmen baru Calon KPM PKH.

    Di katakan Sokhiziduhu, ini program pemerintah pusat dengan tujuan untuk meringankan beban rakyat dalam situasi pandemi virus corona, katanya."Benar ada rekrutmen calon KPM PKH di Nias Utara.

    Kita dapat kuota 1356 orang se-Nias Utara,"jelasnya.Dia menghapkan kepada pendamping PKH di desa agar melaksanakan validasi sesuai aturan yang ada,harapnya.

    Sementara itu, Noverman jaya Gea selaku Koordinator PKH di Kabupaten Nias Utara mengatakan, validasi data Calon KPM PKH yang sudah mereka terima dari Kemensos RI, mulai hari Rabu (13/01/2021) pendamping PKH desa sudah melakukan validasi di wilayahbya masing-masing, jelasnya.

    Di katakan Noverman,jumlah calon KPM PKH du setiap desa tidak sama.Dan itu harus benar-benar datanya di validkan sebagai dasar untuk kepastian apakah layak menerima atau tidak sebagai peserta KPM PKH, tambahnya.(@AZ)



     
    Berita Lainnya :
  • 1356 Orang Calon KPM PKH Nias Utara Akan Segera Di Validasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved