Minggu, 07 Juni 2020

 
Danpos Kecamatan Hiliduho & Babinsa, Membantu Masyarakat Yang Terkena Musibah Angin Puting Beliung
Kamis, 21 Mei 2020 - 18:07:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Danpos Kecamatan Hiliduho & Babinsa, Membantu Masyarakat Yang Terkena Musibah Angin Puting Beliung
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Danpos Kecamatan Hiliduho beserta babinsa Koramil 02 Gido, Kodim 0213 Nias Peltu Maja Silalahi dan serda Fatisana Mendofa.

    Bergerak Cepat dalam membantu kesulitan masyarakat yang ter kena musibah angin puting Beliung di dusun IV, Desa Hiligodu Tanoseo Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias Kamis (21/5/2020).

    Babinsa koramil 02 Gido Kodim 0213 Nias, Bergerak Cepat dalam membantu kesulitan Masyarakat,  yang mana  tindakan tersebut, sudah menjadi salah satu nilai positif bagi Masyarakat Desa Hligodu tanoseo pada umumnya, dan khusus nya Dusun IV ,Desa Hiligodu Tanoseo kecamatan Hiliduho, kabupaten Nias.

    Dimana pada hari rabu tgl 20/5/2020 pkl 18.30 wib. Terjadi Hujan deras di sertai dengan angin kencang sehingga salah satu rumah warga atas Nama Everius Laoli yang berprofesi sebagai Petani ini, seluruh atap rumah nya di terbangkan oleh angin Puting beliung.

    Namun begitu informasi ini di terima Oleh danpos kecamatan Hiliduho langsung berkoordinasi dengan kepala desa untuk melaksanakan Gotong royong bersama dan seluruh perangkat desa.

    Dan Puji Tuhan atas kerja sama tersebut, pada hari kamis,  21/5/2020 pkl 11.30 wib. Pembuatan atap darurat  sebagai atap Rumah sementara sudah terpasang walaupun yang punya rumah masih bergabung di Rumah tetangga.

    Peltu Maja silalahi, Menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang sudah melaksanakan Gotong royong bersama hari ini di rumah saudara kita yang terkena musibah angin puting beliung.

    Semoga tuhan yang membalas nya sama bapak ibu semuanya, Dan masih banyak yang masih kita bantu kedepan ini, Tutup Babinsa.

    Kepala desa Hiligodu Tanoseo Marinus Mendofa mengucapkan terima kasih banyak kepada danpos dan babinsa atas kerja sama yang baik ini, semoga apa yang kita kerjakan ini dapat bermanfaat kepada saudara Evorius Laoli beserta seluruh keluarga.

    Ucap Kades.(Oman Göri)



     
    Berita Lainnya :
  • Danpos Kecamatan Hiliduho & Babinsa, Membantu Masyarakat Yang Terkena Musibah Angin Puting Beliung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved