Kamis, 20 Februari 2020

 
Babinsa Koramil 02 Gido Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Sogaeadu
Rabu, 12 Februari 2020 - 14:22:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 02 Gido Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Sogaeadu
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS-Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias Serka Suwarno, Serka Yasokhi Zebua  dan Serda Agus Damai Humendu. Mengikuti Musrenbang kecamatan Sogaeadu.
    Selasa 11/02/2020.

    Salah satu program pemerintah disetiap wilayah termasuk musrenbang RKPD Kabupaten Nias  tingkat Kecamatan wajib melaksanakan, musrenbang.  Salah satu di antaranya adalah Kecamatan Sogaeadu. Dalam acara Tersebut babinsa ikut serta mendukung program pemerintah.
    Pada pelaksanaan kegiatan musrenbang RKPD Kab. Nias tingkat Kecamatan Sogaeadu.

    Ketua DPRD Kab. Nias Alinuru Laoli, menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan musrenbang Kec. Sogaeadu ini  DPRD Kab. Nias mendukung kegiatan yang dilaksankan pada hari ini, kita upayakan apa usulan dari masing-masing daerah seperti pembangunan terutama jalan yang masih belum tersentuh atau yang masih belum dinikmati oleh masyarakat, itu semua nanti tergantung pada pengusulan masing-masing Kecamatan yang mana yang harus diprioritaskan atau yang dirasa perlu dibangun sehingga masyarakat dapat menikmati pembangunan tersebut. Himbau Ketua DPRD.

    Camat Sogaeadu. Fatolosa Laoli S.Pd.K menyampaikan kami dari pihak Kecamatan,  mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Ketua DPRD Kab. Nias  termasuk anggota DPRD dapil I dan seluruh jajaran nya.

    Dan dari pemerintah Kab. Nias beserta Unsur Forkopimka kecamatan sogaeadu. bisa menghadiri undangan musrenbang RKPD kecamatan sogaeadu, kab. Nias Atas nama pemerintah Kecamatan Sogaeadu mungucapkan terima kasih pada sambutan Ketua DPRD Kab. Nias Dan apresiasi yang sangat mendukung kegiatan pembangunan diwilayah Kec. Sogaeadu khusus nya dan pada umumnya Kab. Nias.

    Babinsa Koramil 02 Gido sekaligus sebagai Unsur Forkompika kecamatan Sogaeadu. Serka Suwarno menyampaikan kepada tokoh masyarakat bahwa kami Babinsa yang ada di wilayah selalu mendukung program pemerintah yang sedang berlangsung saat ini musrenbang RKPD. Kabupaten Nias tingkat Kecamatan Sogaeadu dan sampai nanti ke Desa-Desa. Semoga apa yang sdh kita Usulkan hari ini, dapat menjadi bahan pertimbangan pimpinan pada saat musrenbang tingkat Kabupaten Nias dan pada saat rapat paripurna anggota DPRD kab. Nias Tutup Babinsa.

    Reporter:Oman Göri



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 02 Gido Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Sogaeadu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved