Kamis, 23 Januari 2020

 
Petani Dan PPL Dapingi Babinsa Koramil03 Idanogawo Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi
Senin, 13 Januari 2020 - 14:46:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Petani Dan PPL Dapingi Babinsa Koramil03 Idanogawo Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias melaksanakan pengecekan dan monitoring tanaman padi kelompok tani “Tuberi” Desa Hilinaa Tafuo Kecamatan Idanogawo Kab. Nias , Senin (13/1/2020).

    Pengecekan tanaman padi ini merupakan tugas rutin Babinsa dalam rangka  Mensukseskan  program Ketahanan Pangan Nasional diwilayah Koramil 03/Idanogawo kodim 0213/Nias
    Dalam kegiatan tersebut Sertu Darwan Harefa dan Sertu Kurniaman Zai  bersama PPL bapak Bambang mengecek pertumbuhan tanaman padi jenis Mekonga yang sudah berumur 80 hari seluas ,1,5 hektare.

    Disampaikan oleh Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo bahwa kegiatan pengecekan tanaman padi yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan petunjuk Dandim kepada seluruh Koramil jajaran untuk melaksanakan pendampingan, pengecekan dan monitoring kesuburan tanaman padi yang ada di wilayahnya masing masing.

    “Para Babinsa diminta untuk mewaspadai terhadap perubahan musim, cuaca dan curah hujan terhadap penyebaran hama maupun gulma yang dapat mengganggu tanaman padi yang ada di wilayah desa binaannya masing masing,” ungkap Danramil.(Biro)



     
    Berita Lainnya :
  • Petani Dan PPL Dapingi Babinsa Koramil03 Idanogawo Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved