Jum'at, 10 Juli 2020

 
Pemerintah Kabupaten Nias Menggelar Ramah Tamah
Sabtu, 11 Januari 2020 - 23:17:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemerintah Kabupaten Nias Menggelar Ramah Tamah
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Menjelang awal tahun baru 2020 , Pemerintah Kabupaten Nias Merayakan Tahun Baru yang di laksanakan di lokasi perkantoran jalan Maduma Hiliweto Gidö,Kamis,09/11/2020/

    Pada perayaan Tahun Baru yang di gelar Bapak Bupati Nias tersebut,turut hadir Kapolres Nias,Dandim 0213 Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sitoli,,Sekda Kabupaten Nias, Pimpinan DPRD Kabupaten Nias, Pimpinan BUMD, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, LSM,Ormas,dan para awak Media.

    Dalam syukuran tahun baru tersebut, dilaksanakan acara ibadah yang di Pimpin oleh Bapak Pastor dan sekaligus ikut menghibur  dalam acara tersebut Frengki Zega Penyanyi Cilik Nias (Kamis, 9/1/2020). Cara tersebut dilanjutkan dengan Ramah Tamah Tahun Baru 2020 Pemerintah Kabupaten Nias yang dananya bersumber dari APBD 2019 dan Sumbangan Pimpinan OPD kabupaten Nias.

    Siraman rohani oleh Pendeta ”Buka hati dan pikiran kami Tuhan Untuk Mendengarkan Firmanmu Tuhan. Amin!” dengan renungan yang dia,mbil dari Efesus 5: 20″ Ucap Syukurlah Dan Senantiasa Atas Segala Sesuatu Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Kepada Allah dan Bapa Kita,” Frengki Zega menyumbangkan lagu “Hidup ini adalah kesempatan.”(Biro Nias)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kabupaten Nias Menggelar Ramah Tamah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved