Kamis, 23 Januari 2020

 
Babinsa Koramil 03 Idanogawo Melaksanakan Pembersihan Jalan Bersama Warga Karya Bakti
Sabtu, 11 Januari 2020 - 13:13:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03 Idanogawo Melaksanakan Pembersihan Jalan Bersama Warga Karya Bakti
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, anggota Babinsa Koramil  03/Idanogawo  Kodim 0213/Nias yang dipimin oleh  Sertu Anoita Giawa bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Jalan di  Desa Maliwaa, KecamatanIdanogawo Kabupaten Nias, Sabtu(11/01/2020).

    Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya
    Kondisi   yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat Siswa/i yang menggunakan jalan ini dari warga masyarakat  Dusun V  Desa  Maliwaa serta warga masyarakat yang ke kebun tidak nyaman terlebih-lebih pada pagi hari dan musim hujan .

    Kondisi tersebutlah yang mendorong Sertu Anoita Giawa sebagai Babinsa berserta parat  Desa Maliwaa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

    Babinsa Sertu Anoita Giawa di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran warga masyarakat desa dalam melaksanaan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan ruas   jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata.

    Selain itu Sertu Anoita Giawa juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat," tandasnya.(Biro Nias)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03 Idanogawo Melaksanakan Pembersihan Jalan Bersama Warga Karya Bakti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved