Sabtu, 14 Desember 2019

 
Festival Pesona Bahari Nias Resmi Dibuka
Sabtu, 30 November 2019 - 20:14:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Festival Pesona Bahari Nias Resmi Dibuka
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Pemerintah  Kabupaten Nias kembali menyelenggarakan festival pesona bahari Nias untuk ke 3 kalinya pada tahun 2019.

    Pelaksanaan festival pesona bahari Nias yang diselenggarakan di Tagaule  Onolimbu Beach, kecamatan Bawolato , dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Drs. Sokhi'atulo Laoli , MM diwakili sekretaris daerah  Drs. Firman  Yanus  Larosa,  M.Ap, Sabtu (30/11/19).

    Penyelenggaraan festival pesona bahari yang dilaksanakan selama empat hari, dimulai sejak Sabtu 30-11-21019 hingga 03-12-2019.

    Pemerintah kabupaten Nias melaksanakan kegiatan ini “Tujuannya, sebagai promosi wisata Kabupaten Nias agar masyarakat semakin dekat dengan kawasan tersebut. Intinya berimbas pada kesejahteraan masyarakat di daerah kawasan Onolimbu ini dan sekitarnya,” terang F. Yanus Larosa.

    Selama festival ini berlangsung kita akan menyaksikan beberapa kegiatan perlombaan seperti pertandingan volly pantai, lomba lari pantai, lomba tarik tambang, festival layang-layang, festival burung berkicau, festival bakar ikan, silat tradisional Nias.

    “Saya berharap kepada masyarakat setempat maupun sekitar agar tetap mendukung dan menyukseskan acara ini. Begitu juga dengan peserta lomba untuk dapat mengikuti lomba ini dengan sportif,” harap F. Yanus Larosa.

    925 zg

     



     
    Berita Lainnya :
  • Festival Pesona Bahari Nias Resmi Dibuka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved