Selasa, 12 November 2019
 
3 Ranperda APBD 2020 Kabupaten Nias Mendapat Persetujuan DPRD
Minggu, 03 November 2019 - 19:47:35 WIB

TERKAIT:
 
  • 3 Ranperda APBD 2020 Kabupaten Nias Mendapat Persetujuan DPRD
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - 3 Ranperda APBD 2020 Kabupaten Nias Mendapat Persetujuan DPRD. Pembahasan Ranperda APBD 2020 Kabupaten Nias, dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Nias, Selasa (22/10/19).

    Diawali dengan pembahasan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Nias TA. 2020 oleh Badan Anggaran DPRD Kabupaten Nias bersama tim anggaran pemerintah daerah serta kepala OPD. Sebagaimana telah disepakati bersama melalui Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan DPRD Kabupaten Nias tentang KUA dan PPAS APBD Kabupaten Nias TA. 2020 pada tanggal (17/10/19) yang lalu, jelas Bupati.

    Ketua DPR Kabupaten Nias Yaredi Laoli mengatakan, 3 Rancangan peraturan daerah yang diambil keputusan persetujuan bersama yakni, tentang Rancangan Perda APBD Kabupaten Nias tahun 2020. Rancangan Perda tentang Perusahaan umum daerah pasar Ya’ahowu, dan Rancangan Perda tentang perusahaan umum daerah air minum tirta umbu.

    Diakhir rapat paripurna, semua fraksi menyetujui 3 ranperda yang ditandai  dengan pembacaan keputusan DPRD dan berita acara persetujuan bersama, dan dilanjutkan dengan penandatangan keputusan bersama antar Pimpinan DPRD dan Bupati Nias.

    Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan bahwa pengambilan keputusan penyusunan 3 Rancangan peraturan daerah, telah melalui tahapan pembahasan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, sehingga pada akhirnya dapat disetujui dari pihak DPRD.

    Pada kesempatan itu, Bupati Nias menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota dewan, yang sudah bersusah payah dalam membahas 3 Ranperda ini. Baik dalam rapat badan musyawarah, rapat komisi, hingga pada rapat paripurna. Selain itu, Bupati Nias juga mengharapkan dukungan dari dewan untuk secara bersama sama mengawal setiap pelaksanaan program dan kegiatan. Sehingga pada akhirnya dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    Rapat paripurna tersebut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Nias masa periode 2014-2019, Bupati Nias, Forkopimda Kabupaten Nias. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, para Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, pimpinan BUMD, para Camat, dan undangan lainnya.

    (gz)



     
    Berita Lainnya :
  • 3 Ranperda APBD 2020 Kabupaten Nias Mendapat Persetujuan DPRD
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved