Senin, 16 Desember 2019

 
Babinsa Ramil 01/Gunungsitoli Latih Anggota Paskibra
Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:09:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Ramil 01/Gunungsitoli Latih Anggota Paskibra
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kecamatan Gunungsitoli Selatan turut ambil bagian dalam mensukseskan HUT kemeri tersebut.

    Kali ini, di Kecamatan Gunungsitoli Selatan melakukan seleksi anggota Paskibra yang melibatkan TNI dari Babinsa Ramil 01/Gunungsitoli untuk melatih dan menyeleksi anggota paskibra.

    Para peserta Paskibra yang dilatih langsung oleh ; Serka Soarota Harefa, Sertu O'oziduhu Zamago, dan Serda Sisori Gea, di Rekrut dari 3 Sekolah setingkat SMA di Kec. Gunungsitoli Selatan diantaranya : SMK Dharma Caraka 8 orang, SMAN SUKMA 10 orang dan SMKN  2 Gunungsitoli Selatan 7 orang.

    Sehingga jumlah anggota paskibra yang dilatih dan dibimbing berjumlah 25 orang, Putra 13 orang dan Putri 12.
    Untuk pelatihan anggota paskibra yang dilatih langsung oleh unsur TNI dari Babinsa 01/Gunungsitoli, dimulai sejak tanggal 1 s/d 16/8/19.

    Serka Soarota Harefa, kepada awak media dijelaskan bahwa perekrutan dan pelatihan anggota paskibra harus betul-betul terseleksi, oleh karenanya mereka nantinya dapat dipromosikan untuk tingkat Kabupaten/Kota atau bisa kita promosikan ke tingkat Provinsi, jelas Soarota.

    Sebagai ketua panitia pelaksana HUT kemeri di Kecamatan Gunungsitoli Selatan; Sosaidama H Zebua, S. Kep. NS berharap agar anggota paskibra yang sudah lolos dari seleksi kiranya dapat membawa nama baik tingkat Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan selalu semangat dalam latihan guna pengembangan ilmu dari segi keterampilan baris berbaris dan ketaatan dalam disiplin, harap Sosiadama.
    (gz)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Ramil 01/Gunungsitoli Latih Anggota Paskibra
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved