Pada rapat paripurna yang dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Nias, dalam rangka penyerahan nota pertanggung jawaban pelaksanaan APBD " />
Rabu, 17 Juli 2019
 
Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli, MM
Serahkan Nota Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Tahun 2018
Rabu, 10 Juli 2019 - 22:09:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Serahkan Nota Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Tahun 2018
  •  


    SERGAPONLINE.COM NIAS  - Pada rapat paripurna yang dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Nias, dalam rangka penyerahan nota pertanggung jawaban pelaksanaan APBD pemerintah Kabupaten Nias TA 2018 kepada Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Nias, senin (8/7/19).

    Bupati Nias menyampaikan bahwa pemerintah telah berusaha maksimal mengefektifkan secara efesien pelaksanaan dalam mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), sehingga bisa meraih nilai Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang diterima pada tanggal (22/5/19).

    Bupati menilai bahwa hasil kinerja seluruh OPD yang selama ini telah bahu- membahu dan bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga dapat meraih nilai yang cukup memuaskan, terang Bupati.

    Dengan demikian pemerintah Kabupaten Nias untuk kedepan lebih giat lagi dalam mengelola anggaran, juga pelayanan masyarakat agar peningkatan kinerja mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, jelas Bupati.(gz)



     
    Berita Lainnya :
  • Serahkan Nota Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved