Jum'at, 19 April 2019
 
Dengan Kerendahan Hati, David B Duha S Pd Mohon Do'a Dukungan Masyarakat
Jumat, 12 April 2019 - 13:16:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Dengan Kerendahan Hati, David B Duha S Pd Mohon Do'a Dukungan Masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS SELATAN - Salah seorang pemuda Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan Bernama David B, Duha S.Pd.,memohon Do'a serta Dukungan untuk tampil pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 sebagai Calon DPRD Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan V (Lima).

    Kesuksesan diawali dengan keberanian yang tangguh yang tidak ada duanya dalam menempuh setiap pesta Demokrasi, Seperti halnya sosok pemuda yang satu ini.

    Pantauan wartawan khususnya Daerah Pemilihan V (Lima) DPRD Kabupaten/Kota Nias Selatan yaitu Kecamatan Toma, Kecamatan Mazino, Kecamatan Lahusa, Kecamatan Somambawa dan Kecamatan Sidua'ori, Pemuda ini sangat akrab dengan masyarakat.

    Kepada salah seorang tokoh masyakat di Kabupaten Nias Selatan Bazanofu laia sangat mengagumi sosok pemuda yang berani menunjukkan jati diri dan mau berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Lima Tahun ke depan.

    "Saya sangat mengagumi pendirian sang pejuang dan masih muda untuk berani bertarung dalam pemilihan tahun ini " David sebutnya. Dia memang pantas untuk didukung dimana dia tidak menoleh kebelakang tanpa memikirkan petarung-petarung yang senior darinya.

    Ditempat yang berbeda juga saat dikonfirmasi kepada sosok pemuda pemberani itu, Dirinya hanya mau jika Tuhan mengkehendaki dirinya bisa berpeluang besar untuk duduk di kursi DPRD nantinya.

    "Saya memang berani memberanikan diri dalam konteks Pemilu 2019 (Pemilihan Umum) kali ini disebabkan karena dorongan hati sendiri dan keluarga ditambah dengan dorongan kawan-kawan maupun tim dibeberapa wilayah.

    Dan itu semua bukan karena atas kehendak saya melainkan dorongan kita semua dan terlebih-lebih Tuhan.

    Bila Allah mengkehendaki memberi peluang bagi kita untuk mendapatkan kursi yang sedang diperebutkan ini, maka bagiku itu semua sudah memang kehendaknyalah yang terjadi, Karena bagi Allah tidak ada yang mustahil.

    Untuk itu saya meminta serta memohon kepada seluruh masyarakat di Lima Kecamatan untuk Mendoakan dan Mendukung saya sebagai Calon DPRD Kabupaten Nias Selatan.

    Tinggal menghitung hari Pesta Demokrasi sudah dekat untuk itu, saya ajak kita semua jangan lupa datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara)  untuk memilih dan mencoblos surat suara An."David B. Duha, S. Pd., Nomor urut 7 dari partai PKP-Indonesia khususnya Daerah Pemilihan V(Lima).

    Beberapa tokoh yang  sudah dikonfirmasi diberbagai Kecamatan, memang sosok pemuda ini sangat diharapkan untuk bisa mewakili mereka di tingkat Kabupaten/Kota Nias Selatan.(Red)



     
    Berita Lainnya :
  • Dengan Kerendahan Hati, David B Duha S Pd Mohon Do'a Dukungan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved