Selasa, 12 November 2019
 
Diduga Gantung Diri, Seorang Napi Lapas Kelas II B Gunungsitoli Meninggal Dunia
Kamis, 27 Desember 2018 - 00:32:59 WIB

TERKAIT:
 
  • Diduga Gantung Diri, Seorang Napi Lapas Kelas II B Gunungsitoli Meninggal Dunia
  •  

    SERGAPONLINE.COM. NIAS-Seorang napi lapas kelas IIB Gunungsitoli meninggal dunia dengan cara gantung diri, hal ini dibenarkan oleh Ka. Lapas kls IIB Gunungsitoli Moh. Ilham saat dikonfirmasi sergaponline.com.

    Dari hasil konfirmasi yang disampaikan Ka. Lapas Gunungsitoli menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi, Rabu (26/12) sekitar pukul 15.00, saya mendapat kabar langsung dari anggota pukul 16.39 wib. Korban diketahui berinisial  TL (22th) alamat Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, jelas Moh Ilham.

    Ditambahnya, korban masuk di lapas tanggal 14/12/18 dalam kasus psl.170, dan masih titipan Kejari Gunungsitoli. Setelah kejadian ini, saya langsung menghubungi Kapolres dan Kajari, kemudian pihak polres Nias datang dan membawa korban di RSUD guna di autopsi, juga dari kejari Gunungsitoli langsung datang ke lapas untuk melihat di tempat kejadian. Terkait peristiwa ini, kami masih belum mengetahui apa motif kejadian ini, kini sudah ditangani pihak kepolisian, jelas Ilham kepada awak media. (Gz)



     
    Berita Lainnya :
  • Diduga Gantung Diri, Seorang Napi Lapas Kelas II B Gunungsitoli Meninggal Dunia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved