Minggu, 16 Desember 2018
 
Bank Negara Indonesia Hadir Untuk Masyarakat
Rabu, 28 November 2018 - 23:46:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Bank Negara Indonesia Hadir Untuk Masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS SELATAN -  Sejak 09 Agustus 2010 Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Gunung Sitoli telah membuka Kantor Cabang Pembantu di Kabupaten Nias Selatan Kecamatan Telukdalam yg beralamat di Jl. Diponegoro (Depan Kantor Kejaksaan) Telukdalam dan di Pimpin oleh Vollo Purba.


    Keberadaan Bank BNI KCP Telukdalam yakni melayani transaksi keuangan masyarakat luas, pengusaha, sekolah, yayasan dan pemerintah

    BNI Saat ini  Bank yang di tunjuk oleh Pemerintah utk membuka rekening pada Program Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan dan BUMDES dan saat ini Bank BNI sdh menuju DigiNation dgn produk YAP, UnikQu dan Agen 46

    Rumah Kreatif BUMN BNI (RKB-BNI) juga sudah hadir di Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan.  RKB-BNI sebagai rumah bersama untuk berkumpul, belajar dan membina para pelaku UKM menjadi UKM Indonesia yang berkualitas. RKB-BNI  akan mendampingi dan mendorong para pelaku UKM dalam menjawab tantangan utama pengembangan usaha UKM dalam hal Peningkatan kompetensi, Peningkatkan Akses Pemasaran dan Kemudahkan akses Permodalan.

    Upaya BNI memberdayaan ekonomi kerakyatan, khususnya bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, RKB-BNI  Telukdalam telah hadir di:
    Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

    Bank BNI dan RKB-BNI Telukdalam juga ikut berperan dan hadir dalam acara Ya'ahowu Nias Festival tahun 2018.



     
    Berita Lainnya :
  • Bank Negara Indonesia Hadir Untuk Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved