Kamis, 15 November 2018
 
Lagi-Lagi Terjadi Jambretan Di Kota Medan Diduga Sekongkol Dengan Supir Travel CV. Mutiara Travel
Jumat, 02 November 2018 - 13:48:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Lagi-Lagi Terjadi Jambretan Di Kota Medan Diduga Sekongkol Dengan Supir Travel CV. Mutiara Travel
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS SELATAN - Jambret terus mengganas di Kota Medan jalan Menteng 7 dengan salah seorang warga nias jadi korban jambret adalah penumpang Travel CV. Mutiara Travel, Medan 22 Oktober 2018 sekitar pukul 21.00 wib

    Korban jambret bernama Sudirman Telaumbanua asal Kota Gunung Sitoli Provinsi Sumatera Utara.

    Sudi Menjelaskan bahwa ianya bersama keluarga hendak mau berangkat dari Jalan Menteng Raya dari rumah keluarganya menuju Kota Sibolga. Kami ambil travel milik CV. Mutiara Travel hingga kami dijemput dari jalan Menteng Raya.

    Sesampai Jalan Menteng 7(Tujuh) mau menuju Loket CV. Mutiara Travel tiba-tiba melintas 2 orang tak dikenal menghampiri dan berdampingan dengan travel yang kami naikki. Dengan kecepatan yang sangat rendah seorang dari mereka menyambar HP android saya yang sedang saya pegang dengan kedua tanganya didalam mobil.

    Sisopir travel tersebut santai aja tanpa mempedulikan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya hingga saya teriakin untuk dapat menghentikan kendaraan roda 2 itu yang tidak lain adalah penjambret itu.

    Didepan lokasi kejadian itu ada persimpangan jalan menuju jalan Panglima Denai (Loket CV. Mutiara Travel) dan Jalan Seksama sebelah kanan tempat mereka membelok mau meloloskan diri dari jambret, sekira 20 detik kami tarik-tarikan selepas tangan saya dari HP tersebut mereka langsung belok kanan tepat lewat di depan mobil kami dengan kecepatan rendah.

    Dengan rasa kesal Sudi kembali menjelaskan bahwa bayangkan jika Sopir travel itu serempet aja jambret itu pasti bisa dikenai motornya dan bisa gagal aksi mereka dan bahkan ketika mereka membelok dengan sadar si Sopir malah lebih pelan lagi mungkin untuk demi keselamatan para jambretan itu.

    Seharusnya sopir travel yang baik memberi pengarahan kepada penumpangnya sebagaimana mestinya demi kenyamanan bagi semua penumpangnya, namun ini diabaikan tanpa ada rasa peduli sedikitpun hingga kaca mobilpun semenjak berangkat tetap terbuka.

    Saya sudah berulang kali telpon Direksi CV. Mutiara Travel di No.HP 0813 6082 5680 dimana bisa saya jelaskan semua kejadian ini bahwa travel yang saya ambil dengan No. Pol BB 1097 BN namun tidak menghiraukan.

    Jadi, saya sangat duga kuat bahwa motif Jambretan itu bekerjasama dengan sopir travel CV. Mutiara Travel semoga penumpang yang lainya dapat lebih berhati-hati lagi dan dapat memilih travel yang lebih nyaman lagi " Himbauan Sudirman Telaumbanua korban Jambretan".

    Kepada Direksi CV. Mutiara Travel saat dikonfirmasi belum bisa menanggapi hingga wartawan SERGAPONLINE.COM memintai No HP sopir yang dimaksud namun dengan jawaban biar nanti pulang saya kasi info, hingga berita ini ditayangkan.

    Penulis : Edhyr Baz



     
    Berita Lainnya :
  • Lagi-Lagi Terjadi Jambretan Di Kota Medan Diduga Sekongkol Dengan Supir Travel CV. Mutiara Travel
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved