Rabu, 24 Oktober 2018
 
Nyaleg di Nias Selatan, 3 Issu Strategis Jadi Fokus Perhatian Saudara Hondro
Rabu, 03 Oktober 2018 - 18:10:27 WIB

"Jika Tuhan berkenan saya ingin merubah image dewan yang selama ini berjarak dengan rakyat. Dan tiga issu strategis akan menjadi konsen saya jika terpilih sebagai wakil rakyat di kabupaten Nias Selatan," ujar Saudara Hondro.
TERKAIT:
 
  • Nyaleg di Nias Selatan, 3 Issu Strategis Jadi Fokus Perhatian Saudara Hondro
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS SELATAN-Calon anggota DPRD Nias Selatan Saudara Hondro terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat khususnya yang berdomisili di Daerah Pemilihan (DAPIL) 1 yang meliputi kecamatan Fanamaya, Teluk Dalam, Gundre, Onolalu dan Luaha.

    Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto menjadi tempat nya berlabuh. Pria yang tinggal di Pekanbaru dan aktif di berbagai organisasi ini memilih Partai bernomor 'punggung' 7 karena memiliki platform partai nasionalis dan toleran, sesuai dengan keinginan dirinya.

    Ditanya kenapa mengambil Dapil di Nias Selatan, owners media online Hebat Riau.com dan Suara Sindo.com ini beralasan ingin membangun kampung halaman sekaligus tempat kelahiran nya di Kabupaten Nias Selatan hasil pemekaran dari kabupaten Nias tersebut. Dan diapun menyatakan sudah siap berkompetisi pada Pileg tahun depan.

    "Setelah mendapat restu keluarga besar terutama istri dan anak anak, saya siap berkompetisi merebut hati masyarakat di tempat kelahiran Kabupaten Nias Selatan," tegas pria kelahiran kecamatan Onolalu.

    Menurutnya, sejak turun ke Kabupaten Nias Selatan, banyak sekali aspirasi masyarakat yang direkam serta besarnya harapan mereka untuk kepentingan Kabupaten Nias Selatan yang lebih baik lagi kedepannya.

    "Selama saya melakukan sosialisasi, banyak aspirasi masyarakat yang muncul dalam setiap kesempatan. Mereka juga punya harapan besar agar saya dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat jika nanti terpilih," ujar Hondro.

    "Sekiranya Tuhan berkenan maka saya akan merubah image dewan yang selama ini berjarak dengan rakyatnya dan kehadiran saya nanti di dewan bisa menjadi penyambung harapan masyarakat kepada pemimpin daerah," tutur Ketua DPW IMO Indonesia, Riau ini.

    Hondro juga menyampaikan beberapa persoalan yang dia temui di Nias Selatan yang akan menjadi fokus perhatian nya.

    Diantaranya, infrastruktur yang kurang merata, pelayanan kesehatan, pendidikan, dan jalan.

    "Tiga issu strategis ini akan menjadi konsen saya jika diberi amanah menjadi anggota DPRD Nias Selatan," pungkas Saudara Hondro yang baru saja menikahkan anak sulung nya beberapa hari lalu.*

    Sumber:Berazam




     
    Berita Lainnya :
  • Nyaleg di Nias Selatan, 3 Issu Strategis Jadi Fokus Perhatian Saudara Hondro
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved