Kamis, 28 Januari 2021

 
Serah Terima Program KOTAKU Aceh Timur
Selasa, 12 Januari 2021 - 20:44:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Serah Terima Program KOTAKU Aceh Timur
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR - Acara serah terima kegiatan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) oleh Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Tgk Marzuki kepada Desa Gampong Jawa, kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, berjalan khidmat dan sukses, Selasa (12/01/2021).

    Koordinator DPR RI komisi V Fraksi PKB, H. Ruslan M Daud, SE, (HRD), Iskandar, Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada HRD atas program Kotaku yang berasal dari Aspirasinya, karena dengan adanya program kotaku tersebut, sehingga ada beberapa Desa di Aceh timur yang keluar dari kekumuhan.

    Untuk diketahui di tahun 2020 ada 3 desa, yaitu desa Gampong Jawa, kecamatan Idi Rayeuk, labuhan keude kacamatan Sungai Raya, dan desa Buket Pala kecamatan Rantau Perlak, Kata Iskandar.

    Kita juga berharap kepada HRD, agar di tahun 2021 ini bisa bertambah beberapa Desa lagi yang masuk dalam program KOTAKU untuk Kabupaten Aceh Timur.

    Sedangkan untuk program Kotaku adalah untuk meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh perkotaan, sehingga terwujudnya permukiman perkotaan yang bersih, layak huni dan produktif. Kata Iskandar sebagai koordinator HRD Aceh Timur.

    Kepala Desa Gampong Jawa, Muhammad Nasir, Tak lupa juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, terutama kepada H Ruslan M Daud, yang sudah membantu berjalannya program Kotaku Desanya. (Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Serah Terima Program KOTAKU Aceh Timur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved