Tudingan mantan Ketua DPR Setya Novanto, jika Puan Maharani dan Pramono Anung turut kecipratan duit korupsi e-KTP, ditanggapi Anggota Dew" />
Selasa, 21 08 2018
 
Masinton: untuk Dapat JC, Novanto Main "Drama"
Senin, 26 Maret 2018 - 15:33:47 WIB

TERKAIT:
 
 

JAKARTA, SERGAPONLINE.COM - Tudingan mantan Ketua DPR Setya Novanto, jika Puan Maharani dan Pramono Anung turut kecipratan duit korupsi e-KTP, ditanggapi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi PDI-P Masinton Pasaribu.

Masinton menilai, hal yang disampaikan Novanto dalam persidangan lanjutan kasus yang melilitnya, bagian dari drama agar dia mendapatkan status sebagai justice collabolator (saksi pelaku yang bekerja sama dengan penegak hukum).

Karena itu, dia meminta agar KPK perlu teliti untuk memberikan keputusan dalam hal tersebut. Sebab, dia menilai seminggu sebelumnya, di sidang lanjutan Novanto pada Kamis (15/3/2018), saat Made Oka memberikan kesaksian, tidak ada keterlibatan nama Puan dan Pramono dalam proyek itu.

"Minggu sebelumnya sudah dikonfrontir ketika Oka beri kesaksian ditanya Novanto. Oka bilang enggak (ada nama Puan dan Pramono) proyek e-KTP," katanya dalam diskusi dengan tajuk "Nyanyi Ngeri Setya Novanto", di Cikini Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2018).

Namun, kata dia lagi, mengapa saat sidang Kamis (22/3), Novanto masih menyebut Puan dan Maharani. Padahal menurutnya, Made Oka telah membantah. Dengan fakta itu, ditegaskannya kembali, jika KPK harus jeli dalam rangka memberikan JC terhada Novanto.

Sebab, ada indikasi remisi, tuntutan rjngan, dan malah mungkin terhindar dari TPPU.

"Ya kan drama udah ada seperti penyebutan nama, nabrak tiang dan lahir bakpao. Dalam rangka untuk meminta status JC," tutupnya.(BOC)




 
Berita Lainnya :
  • Masinton: untuk Dapat JC, Novanto Main "Drama"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved