Rabu, 21 Oktober 2020

 
Calon Walikota Depok KH Moh Idris Adakan Pertemuan Dengan Warga Cimanggis Depok
Jumat, 16 Oktober 2020 - 10:56:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Calon Walikota Depok KH Moh Idris Adakan Pertemuan Dengan Warga Cimanggis Depok
  •  

    SERGAPONLINE.COM DEPOK - Calon Walikota Depok nomor urut dua KH. Moh. Idris, MA, menghadiri pertemuan dengan warga Rt.01/07 Kelurahan Pasar Cisalak, Kecamatan Cimanggis, Depok, beberapa hari yang lalu.

    Adapun pertemuan ini turut dihadiri oleh tokoh- tokoh Kecamatan Cimanggis serta Syaiful Rachmat sebagai Ketua Pembina Kopi.

    KH. Moh.Idris, MA, dalam kata sambutannya mengatakan untuk lebih mengutamakan kesehatan daripada Pilkada. “Saya percaya bahwa semua orang yang hadir di sini pasti memilih saya sehingga saya dapat melanjutkan ke periode berikutnya. Saya juga berpesan untuk mengutamakan kesehatan. Kesehatan nomor satu, Pilkada nomor dua,” kata KH. Idris dengan tegas.

    Senada dengan itu Syaiful Rachmat yang ditemui oleh awak media mengatakan apabila KH. Idris terpilih lagi dapat lebih memperhatikan Madrasah.
    “Apabila terpilih kembali kiranya Pak Kiai dapat lebih memperhatikan orang yang ada di Madrasah. Target 75 persen dari warga Madrasah memilih Kiai Idris. Untuk NU sendiri 80 persen memilih Kiai Idris,” urai Syaiful Rachmat dengan ramah.(JN)



     
    Berita Lainnya :
  • Calon Walikota Depok KH Moh Idris Adakan Pertemuan Dengan Warga Cimanggis Depok
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved