Rabu, 21 Oktober 2020

 
PAC Muslimat NU Cilodong Depok Silaturahmi Dengan Calon Wakil Walikota Depok Hj Afifa Alia ST
Kamis, 15 Oktober 2020 - 07:23:45 WIB

TERKAIT:
 
  • PAC Muslimat NU Cilodong Depok Silaturahmi Dengan Calon Wakil Walikota Depok Hj Afifa Alia ST
  •  

    SERGAPONLINE.COM DEPOK - Ibu ibu dari ranting yang tergabung dalam Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PAC Muslimat NU) Cilodong Depok menggelar acara Silaturahmi bersama calon wakil walikota Depok nomor urut satu Hj. Afifah Alia, ST Rabu (14/10/2020) bertempat di rumah Ibu Siti Hastuti (salah satu anggota majelis taklim1111) di Perumahan Taman Manggis Indah, Suķamaju Cilodong Depok.

    Untuk menambah kekhusuan dan keberkahan jalannya acara, di awali dengan pembacaan Hamdalah, Sholawat serta do’a untuk para arwah, dilanjutkan pembacaan Do’a dan tahlil untuk ibu Hj. Afifah Alia agar terkabul semua Hajat - hajatnya, dipimpin oleh ustadzah Wiwin winarsih.

    Sambutan diawali oleh Ketua PAC Muslimat NU Cilodong Ibu Ustadzah Hj.Misnatun.

    Ketau 1 PC Muslimat NU Depok, Hj. Dra. Nursi Arsirawati dalam sambutannya menjelaskan muslim sebagai Nu memliki suara yang sama, secara organisatiris kita semua adalah satu suara. “kita bisa kompak satu suara dalam memilih kader kita Ibu Afifah Alia,”ujarnya.

    “Tentunya harapan kita semuanya dari kekuatan PAC muslimat Nu ini. Kita bisa membantu suara untuk ibu afifah, dan kalau bisa 10 %. Dalam hitungan Total DPT kita jumlahnya ada 1.200 dan kalau 10% saja maka sudah 120 ribu. Serta Dari 11 PAC yang ada Kalau 1 pac saja sudah 100ribu,”ujarnya lagi.

    “Untuk itu kami mengharapkan pengurus pengurus PAC turun ke ranting, dan mendampingi pengurus pengurus sampai ke anak ranting,.
    In Syaa Allah Muslimat NU ada lima belas ribu  se-Kota Depok, dan sudah ada 186 mejelis taklim yg di kelola oleh muslimat Nu. Dan semua itu sudah tercatat di kementrian agama,” Ungkapnya.

    “Mudah mudahan apa yang di programkan bu Afifah mencanangkan 100ribu pengusaha perempuan dapat terwujud,”Ujarnya

    “Saya kira kita di pengajian ini terdiri dari latar belakang yang berbeda beda, untuk itu kita maksimalkan kebersaman kita untuk mendukung calon dari muslimat”, ujarnya.

    “Jadi sekali lagi dengan keberagaman kita mudah - mudahan kita bisa saling menguatkan,” tuturnya.

    “Mari kita bersinergi dan kita dukung ibu afifah dan tolong hal ini di sampaikan ke ranting ranting di bawah,”Pungkasnya.

    “Mudah mudahan silaturahmi kita bisa berjalan dengan baik dan program kita bisa berjalan dengan baik dan mudah mudahan semakin maju, sukses dan berkah”.


    Dalam sambutannya Afifah Alia mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, ustadzah, dan semua pengurus ranting PAC Kota Cilodong serta muslimat majelis taklim yang hadir.

    Afifah memaparkan beberapa program kerjanya, diantaranya Visi misi 500 juta per RW setiap tahun, karena APBD kita 3 triliun, dan dibagi berdasarkan skala prioritas sehingga semua terbagi merata.

    “Disamping itu kami akan programkan penambahan sekolah sekolah negeri dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) untuk warga depok.”

    “Berobat cukup ktp dan hal itu sdh dilakukan di bekasi dan tangerang. Karena selama ini problem di masyarakat adalah dana bansos masyarakat susah mengaksesnya karena ada beberapa di tolak oleh rumah sakit.

    “Ada program untuk meningkatkan insentif bagi RT dan RW dan kedepannya saya akan turun dan bekejasama dengan RT RW, karena merekalah yang lebih tau tentang masyarakat di bawahnya,” Ujarnya.

    Ditemui pewarta, wakil muslimat NU Kota Depok, Tuty Alawiyah berharap,” Yang pertama adalah Bang Pradi dan Bu Afifah menang, yang kedua,” kita sebagai warga Depok ini sudah jenuh selama15 tahun kita dipimpin oleh pemimpin kita yang lama kita sudah sangat jenuh,” ujarnya, dan kita berharap pemimpin kita yang baru bisa membawa perubahan dan juga membawa Kota Depok ini lebih baik lagi tidak dikotak-kotakkan, dan kita ingin Kota Depok ini bersih dan selalu merangkul siapapun,”ujarnya. Tidak ada istilahnya pendukung ini dan bukan pendukung itu, tapi semua dari seluruh partai yang mendukung atau yang tidak mendukung dari organisasi yang tidak mendukung atau yang mendukung, “Mari sama-sama dengan kepemimpinan Pradi – Afifah berarti kita rangkul bersama, kita membenahi Depok dengan baik,” Pungkasnya.

    Hal senada di ungkapkan Ketua1 PC Muslimat NU Depok, Hj. Dra. Nursi Arsirawati seusai acara, mengungkapkan pandangan dan harapannya yaitu Yang pertama kita berharap pasangan Pak Pradi dan Afifah itu bisa menang menjadi walikota dan wakil walikota Depok, yang kedua terkait janji-janji yang sudah dicanangkan khususnya terkait dengan pembentukan 100ribu UKM perempuan ini bisa terealisasi dan muslimat merupakan bagian dari pada program tersebut,” Ungkapnya.

    “Kemudian peningkatan pelayanan yang tadi sudah dijanjikan juga kita harapkan betul-betul bisa terwujud tanpa birokrasi yang terlalu panjang dan yang terakhir ya tentunya Muslimat NU juga bisa Solid sampai ke tingkat anak ranting dan anggota Majelis talim dalam memberikan dukungan di dalam pilkada ini ke Nomor Satu,” Pungkasnya.(rls/JN)



     
    Berita Lainnya :
  • PAC Muslimat NU Cilodong Depok Silaturahmi Dengan Calon Wakil Walikota Depok Hj Afifa Alia ST
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved