Kamis, 20 Februari 2020

 
Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Gelar Simposyum Dengan RS YARSi
Kamis, 13 Februari 2020 - 15:43:27 WIB

TERKAIT:
 
  • Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Gelar Simposyum Dengan RS YARSi
  •  

    SERGAPONLINE.COM JAKARTA - Rumah Sakit YARSI memiliki fasilitas lengkap dan modern untuk memberikan pelayanan prima kepada pasien. Untuk kamar Rawat Inap, terdapat 450 tempat tidur yang tidur yang dibagi ke dalam 6 kelas. Mulai dari kelas tiga hingga President Suites. Tidak itu saja, bagi keluarga pasien disediakan 19 kamar Guest House.

    Memberi pelayanan terbaik menjadi tekad Rumah Sakit YARSI. Bagi pasien yang membutuhkan fasilitas bedah, Rumah Sakit YARSI memiliki 5 Instalasi Bedah Sentral, 1 Kamar Operasi di Instalasi Gawat Darurat dan 1 Kamar Operasi di lantai pelayanan Obstetri Ginekologi untuk pasien melahirkan. Selain itu tersedia Ruang Isolasi level 5 yang dapat digunakan untuk perawatan pasien menular dan tertular.

    Kegiatan Half Day SYMPOSIUM 2020 diawali dengan sambutan Bapak M. Izaddin, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Salemba Jakarta, lalu paparan COMPRO oleh Direktur RS YARSI Dr. Mulyadi Muchtiar, MARS, kemudian Sambutan dibawakan oleh Ketua Yayasan YARSI Prof. Dr. H. Jurnalis dilanjutkan dengan Penandatanganan Kerjasama antara BPJSTK dan RS YARSI. (JSH)



     
    Berita Lainnya :
  • Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Gelar Simposyum Dengan RS YARSi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved