Kamis, 20 Februari 2020

 
2 Pelajar Yang Hanyut, 1 Diantaranya Sudah Ditemukan
Selasa, 11 Februari 2020 - 21:14:35 WIB

TERKAIT:
 
  • 2 Pelajar Yang Hanyut, 1 Diantaranya Sudah Ditemukan
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN -  Dua orang pelajar yang hanyut salah satu nya Telah di temukan pada selasa (11/02/2020)yang pada hari Minggu (09/02/2020) hanyut terbawa derasnya aliran sungai silau Dusun X Dess sei kopas kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.

    Korban yang sudah ditemukan Nazar Aulia Putra (15) Pelajar SMP kelas III,Warga Dusun X Desa Sei kopas kec Bandar pasir Mandoge kabupaten Asahan.

    Korban ditemukan oleh tim gabungan disela sela bebatuan dan berjarak lebih kurang Satu kilometer dari tempat korban mandi - mandi dan waktu ditemukan korban sudah Meninggal Dunia

    Rommy Ersa salah satu petugas Basarnas "masih satu korban yang kita Temukan" yang anak SMP bang yang satu lagi masih terus kita cari,besok masih kita lanjutkan pencarian,ujar Rommy

    Sementar ketetangan saksi yang berada dilokasi Fahri,"Korban sewaktu ditemukan sudah meninggal bang,baru satu yang di temukan dan yang satu lagi belum ditemukan,kurasa korban satu lagi tak jauh jauh dari penemua korban yang dapat"

    Selanjutnya Tim BASARNAS Tanjung Balai - Asahan dan BPBD Asahan dibantu warga setempat masih terus melakukan pencarian Satu korban lagi yang belum ditemukan. (BM)



     
    Berita Lainnya :
  • 2 Pelajar Yang Hanyut, 1 Diantaranya Sudah Ditemukan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved