Kamis, 20 Februari 2020

 
Bupati Asahan H Surya Melepas Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Di Kecamatan Tinggi Raja
Selasa, 11 Februari 2020 - 20:13:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Asahan H Surya Melepas Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Di Kecamatan Tinggi Raja
  •  

    SERGAPONLINE.COM ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya BSc Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan 2020 dilapangan Sepak Bola Dusun IV Desa Kuala Piasa Kecamatan Tinggi Raja,Di ikuti dari 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan, Selasa (11/02/2020).

    Bupati Asahan H.Surya BSc, kegiatan ini bisa melahirkan Qori dan Qoriah terbaik serta generasi muda Islami agar bisa hobi minat baca AlQuran.

    “Saya berharap, MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan dapat melahirkan Qori dan Qoriah, dapat mengangkat nama kabupaten Asahan di event tingkat Propinsi"Harapnya

    Pada kegiatan ini, MTQ ke 51 Tingkat kabupaten Asahan bertujuan mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius. Sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, di bawah kepemimpinan Bupati H Surya BSc.

    "Saya juga apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan Pawai Ta’aruf tahun ini dengan baik. Saya juga berharap event seperti ini dapat rutin dilaksanakan, sebagai salah satu upaya meningkatkan gairah masyarakat terhadap Al Quran," katanya.

    Selamat bermusabaqah, semoga MTQ kali ini dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk meningkatkan kecintaan pada Al Quran," pungkas Bupati H. Surya. (BM)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Asahan H Surya Melepas Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Di Kecamatan Tinggi Raja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved