Sabtu, 14 Desember 2019

 
Kabupaten Aceh Timur Memperingati Hut KORPRI Yang Ke-48
Jumat, 29 November 2019 - 16:55:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Kabupaten Aceh Timur Memperingati Hut KORPRI Yang Ke-48
  •  

    SERGAPOLINE.COM ACEH TIMUR - Dalam memperingati HUT Korpri yang ke 48 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur menggelar kegiatan upacara di pusat halaman kantor pemerintahan Aceh Timur, Titi Baro, Idi Rayeuk, Aceh Timur, pada Hari Jum'at pagi, (29/11/2019) yang di ikuti oleh para kepala OPD dan seluruh PNS beserta istri atau para ahli waris PNS dalam jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, dan upacara dipimpin oleh kasubag umum kecamatan idi Rayeuk, Baihaqi Mulia, S.STP.

    Presiden Republik Indonesia (RI) H.joko Widodo, dan selaku Penasehat Nasional Korpri, melalui Asisten III Setdakab Aceh Timur, M.Amin, SH, MH, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara bermengucapkan selamat Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 48 tahun, dan juga mengapresiakan kepada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok Negeri, di pulau-pulau terdepan, mau pun di kawansan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Kata M.Amin yang membaca surat tersebut

    "Terimakasih atas pengapdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara, dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air."

    Dan juga mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari, terobosan, dan terus menerus melakukan Inovasi. Dan hal-hal yang berbelit-belit, yang menyulitkan rakyat atau pun pelayanan-pelayan yang ruwet, harus kita pangkas. Tegas Jokowi melalui M.Amin

    Lanjutnya kita harus menjaga tali persaudaraan sebangsa dan setanah air. Kita harus ingat bahwa Negara kita  (Indonesia) adalah negara besar, dengan 17 ribu pulau, Agama, suku, budaya dan bahasa daerah yang beragam.

    Karena ini adalah anugerah dari Tuhan yang maha esa kepada bangsa Indonesia yang harus kita jaga dan kita rawat bersama-sama. (Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Kabupaten Aceh Timur Memperingati Hut KORPRI Yang Ke-48
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved