Sabtu, 14 Desember 2019

 
Polres Aceh Timur Memusnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Antik Rencong 2019
Kamis, 28 November 2019 - 14:39:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Aceh Timur Memusnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Antik Rencong 2019
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR - Sejak dilaksanakan Operasi Antik Rencong 2019 selama 2 Minggu lebih atau  dari tanggal 10 sampai 29 Oktober tahun ini (2019), Polres Aceh Timur berhasil mengamankan  6,7 kg Shabu Shabu, 18 gram pil Ekstasi, dan 50 kg ganja, dan juga berhasil mengamankan 15 tersangka Laki-laki dan 1 tersangka Perempuan dalam Target Operasi (TO) atau pun non (TO).

    Namun pada Hari Kamis Pagi  (28/11/2019) barang bukti hasil Operasi Antik Rencong 2019 tersebut dimusnahkan di halaman  Polres Aceh Timur.

    Proses pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH,  dan didampingi Asisten I Setdakab Aceh Timur yaitu Syahrizal Fauzi, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Idi Rayeuk, Efendi SH, Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) Seni Hendri SH, Juga Lembaga Anti Narkoba (LAN) Aceh Timur yang diwakili oleh Faisal Syuhada, dan Beberapa Tokoh Masyarakat.

    Ya kita melakukan pemusnahan barang bukti ini agar masyarakat tidak menaruh curiga kepada penegak hukum, dan ini juga bentuk transparansi pihak kepolisian kepada masyarakat dalam mengamankan barang bukti tersebut, yaitu dimusnahkan. Kata Kapolres Aceh Timur

    AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, juga mengimbau kepada seluruh Elemen masyarakat untuk memberantas peredaran Narkoba di Aceh Timur.

    " Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, mau pun itu anak muda, pelajar, atau pun orang perkantoran, untuk bisa menekan peredaran narkoba dan kita memerangi Narkoba bersama - sama, karena yang kita rasa saat ini di Aceh Timur sudah tergolong tinggi, karena mengingat banyak jalar strategis bagi pengedar narkoba baik itu jalur-jalur tikus, khususnya jalur pantai. Tutup Kapolres Aceh Timur. (Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Aceh Timur Memusnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Antik Rencong 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved