Sabtu, 14 Desember 2019

 
Memperingati Hari Kebangkitan GAMS Aceh Yang Ke II
Rabu, 27 November 2019 - 18:59:26 WIB

TERKAIT:
 
  • Memperingati Hari Kebangkitan GAMS Aceh Yang Ke II
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR. Acara Seminar Kepemudaan yang di motorin oleh Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS), dengan tema Mencetak Karakter Pemuda Yang Inspiratif Dan Inovatif Menuju Peradaban Milenial Yang Berkualitas tersebut dibuka secara umum dan diikuti oleh Anak-anak SMA dan sederajat, Mahasiswa, pemuda secara umum, Tokoh-tokoh Masyarakat , bahkan petinggi Organisasi, dan juga dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, M.Yahya, atau yang akrap disapa Yahya Boh Kaye, dan Lain-lain, yang di selenggarakan di Aula Camat Pereulak, Aceh Timur, pada Hari Rabu pagi (27/11/2019) dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan GAMS Aceh yang ke II.

    Acara tersebut juga di isi oleh 4 pematri yaitu anggota DPRI, H.Sudirman (Haji Uma),  , Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SIK, SH, MH, yang diwakili oleh Kasat Kamtibmas Azman, Ketua umum GAMS Aceh, Riski Maulizar, dan Sekretaris KNPI Aceh Timur, H.Sulaiman atau yang akrap disapa, Toke Leman (Tole).

    Acara tersebut juga resmi dibuka oleh Bupati Aceh Timur, H.Hasballah M Thaib, SH, melalui Kadis Pora Aceh Timur, Ashadi, juga turut mengapresiasi kepada pemuda/pemudi.

    "Saya harapkan kepada peserta seminar Kepemudaan bisa mengambil andil untuk kedepannya, baik di pemarintahan mau pun dikalangan masyarakat.

    H.Sudirman atau yang akrap disapa Haji Uma, dalam pidatonya juga mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk menjauhi Narkoba dan memeranginya peredaran narkoba.

    Dan setelah acara Seminar Kepemudaan tersebut usai, Haji Uma melangsungkan perjalan ke Aceh Utara.

    Sebelum melanjutkan perjalan ke tempat tujuan, Haji Uma juga berkunjung atau singgah untuk bersilaturrahmi ke kantor KNPI Aceh Timur, di Titi Baroe, Idi Rayeuk, Aceh Timur, pada Hari Rabu sore (27/11).

    Dan Setelah berbincang-bincang dengan Ketua KNPI Aceh Timur yaitu Yusnil Amril, Sekretaris KNPI H.Sulaiman, dan Ketua MPI Aceh Timur yaitu Nurdin Jalil, setelah itu Haji Uma pamit izin untuk melanjutkan perjalanannya lagi kelokasi yang ditujukan saat ini.(Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Memperingati Hari Kebangkitan GAMS Aceh Yang Ke II
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved