Senin, 24 Juni 2019
 
Pesan Dandim 0104/Atim Kepada Salah Seorang Anggota Yang Istrinya Meninggal
Selasa, 11 Juni 2019 - 17:56:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Pesan Dandim 0104/Atim Kepada Salah Seorang Anggota Yang Istrinya Meninggal
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta jajaran, melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu Afriani Binti Mustafa Istri dari Serka Samsul Bakri anggota Koramil 11/Birem Bayeun, yang bertempat di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (11-06-2019).

    Saat melayat Dandim 0104/Atim menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga Kodim. “Kami keluarga besar Kodim 0104/Atim merasa kehilangan, namun apa hendak dikata Tuhanlah yang berkehendak dan lebih berkuasa atas almarhumah, ”ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada sang suami Serka Samsul Bakri, agar mulai saat ini harus belajar menggantikan peran seorang ibu untuk menjaga, merawat dan mendidik anak-anak seperti yang dilakukan almarhumah semasa hidupnya. “Jangan larut dalam kesedihan, harus tegar menerima ujian ini, sebab suatu saat kitapun akan mengalami hal yang sama seperti almarhumah, ”pungkasnya.

    Diketahui bahwa Almarhumah Ibu Afriani ini adalah Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12 Ramil 11/Brb Cabang XXI Dim 0104/Atim, almarhumah meninggal dunia di RSUD Langsa karena Sakit.

    Almarhumah meninggalkan suami dan tiga orang anak, M. Rizki Auliansyah, Siti Syakila Azzahratunnisa, M. Abizar Nurrahm Pasya, almarhumah menutup usia pada umur 42 tahun.

    Tampak oleh Tim Media Center Kodim 0104/Atim hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf, Danramil dan Anggota jajaran, Anggota Persit KCK Cabang XXI Dim 0104/Atim dan Masyarakat. (S)



     
    Berita Lainnya :
  • Pesan Dandim 0104/Atim Kepada Salah Seorang Anggota Yang Istrinya Meninggal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved