Rabu, 24 Oktober 2018
 
KUNJUNGAN PRESIDEN SUKSES.
Selasa, 09 Oktober 2018 - 11:19:57 WIB

TERKAIT:
 
  • KUNJUNGAN PRESIDEN SUKSES.
  •  

    SERGAPONLINE.COM MEDAN-Presiden RI Joko Widodo setelah malaksanan kunjungan ke Sumatera Utara dalam rangka  pembukaan MTQ Nasional ke XXVIII di Kota Medan, melanjutkan   kunjungan kerja ke Kota Padang Sumatera Barat pada hari Senin, 8 Oktober 2018. Tepat pukul 16.17 Wib rombongan Presiden tiba di Bandara Internasional Minangkabau Padang Pariaman Sumatera Barat. Turut serta para Menteri Kabinet Kerja dan rombongan serta   Pangdam I /BB Mayjen TNI MS. Fadhilah.

    Agenda kunjungan kerja ke Kota Padang ini adalah dalam rangka Membuka Rakernas IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Gran Inna Padang yang direncanakan akan berlangsung selama 3 hari.

    Presiden Joko Widodo  dalam arahannya mengharapakan agar muncul banyak pengusaha terutama dari kalangan perempuan dengan maksud untuk membuka lapangan kerja yg lebih banyak. Setelah kegiatan IWAPI Joko Widodo melanjutkan perjalanan dengan nengunjungi Plaza Andalas Padang. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini sontak membuat pengunjung PA kaget. Momen tersebut tidak disia siakan masyarakat untuk berfoto bersama dengan Presiden.

    Pengunjung yang sebagian besar kalangan remaja ini tampak sangat senang dan gembira  setelah dapat berswa foto dengan Presiden. Tepat pukul 09.00 Wib rombongan meninggalkan Plaza Andalas selanjutnya menuju Bandara Internasional Minangkabau. Seluruh rangkaian kegiatan Presiden di Kota Padang berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan suatu apapun,  dan ini dapat dicapai  berkat kerjasama semua pihak aparat keamanan TNI Polri sangat bersinergi dilapangan dalam melaksanakan pengamanan Kunjungan Presiden. Tepat pukul 09.30  Rombongan Presiden berangkat kembali ke Jakarta. ***



     
    Berita Lainnya :
  • KUNJUNGAN PRESIDEN SUKSES.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved