Selasa, 16 08 2022

 
Munas HIPTASI Sukses Memilih Ketua Umum Baru Periode 2022-2027
Kamis, 19 Mei 2022 - 12:36:03 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM JAKARTA - Munas HIPTASI 2022 memiliki agenda tunggal yakni pemilihan Ketua Umum HIPTASI.
 
Rangkaian Munas  dimulai dengan Gala Dinner bersama perwakilan DPD pada tanggal (17 Mei 2022) di tempat hotel Grandika  Blok M Jakarta Selatan, dengan agenda Silaturahmi Keluarga Besar HIPTASI

Dewan Pengurus Pusat Himpunan Profesi Tenaga Konstruksi Indonesia (DPP HIPTASI) sukses menggelar Musyarawah Nasional, sekaligus Pelantikan  DPP HIPTASI pada malam Rabu, (18 Mei 2022 )

Hengki Hamino Ketua Umum terpilih mengatakan tantangan ke depan HIPTASI.
“DPP HIPTASI harus mampu menjadi wadah pembinaan dan pengembangan profesi tenaga konstruksi agar menjadi ahli konstruksi yang handal, mandiri, profesional dan berdaya saing tinggi dengan hasil pekerjaan yang berstandar Internasional,” katanya dengan ramah.
 
Disamping itu, pada Munas ini diharapkan dapat membentuk komitmen bersama untuk menjadikan HIPTASI sebagai wadah komunikasi dan pusat sinergi serta kolaborasi antar sesama Asosiasi, Pemerintah, maupun pengusaha nasional/asing serta lembaga lain yang berkaitan dengan profesi tenaga konstruksi.

Asosiasi profesi harus mampu melakukan pembinaaan di bidang jasa konstruksi dengan maksimal serta melaksanakan sertifikasi keterampilan kerja (SKK) yang diterbitkan sesuai dengan kebijakan yang ada.

Musyawarah Nasional (Munas) HIPTASI dan percepatan pembentukan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP).

HIPTASI telah menyampaikan undangan, tidak hanya kepada seluruh pengurus pusat dan pengurus daerah, tetapi juga Asosiasi-asosiasi yang bernaung di bawah Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK).

Hadir Ketua Bidang V Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK), Manlian Ronald A. Simanjuntak. Mantan Ketua Umum HIPTASI Bambang Priyatmoko, Dewan Pendiri HIPTASI, TB. Pangaribuan dan Hendrik Eddy Purnomo, Muklis Basri Anggota DPR RI, Wakil Ketua BSNP Miftakul Azis

LPJK Kementerian PUPR mendukung penuh program DPP HIPTASI yang telah dirumuskan. Ada dua agenda penting yang dibahas HIPTASI yaitu mengoptimalkan organisasi dan mempersiapkan administrasi profesi yang terakreditasi. HIPTASI telah terakreditasi LPJK sejak Desember 2021.

Editor: Jeni



 
Berita Lainnya :
  • Munas HIPTASI Sukses Memilih Ketua Umum Baru Periode 2022-2027
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved