Senin, 15 08 2022

 
DPD PERPAT Tanjungpinang Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1443 H
Sabtu, 09 April 2022 - 18:47:52 WIB
Foto: Dewan Pengurus Daerah (DPD)Perkumpulan anak tempatan(PERPAT)Tanjungpinang, melaksanakan acara bagi - bagi berkah berupa Takjil dimasa bulan suci Ramadhan 1443 H 2022 Masehi, Sabtu (9/4/22).
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM TANJUNGPINANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD)Perkumpulan anak tempatan(PERPAT)Tanjungpinang, melaksanakan acara bagi - bagi berkah berupa Takjil dimasa bulan suci Ramadhan 1443 H 2022 Masehi, sekaligus berbuka puasa bersama antar pengurus serta kaderisasi..sebelum acara dimulai para pengurus DPD, DPC, Srikandi, Belia Perpat Tanjungpinang berkumpul di kantor Seketariat DPD PERPAT Tanjungpinang jalan ruko pujasera Bintan Center Km 9 Tanjungpinang, Sabtu (9/4/22).

Ketua DPD PERPAT Tanjungpinang Rozali, dalam kesempatannya, mengatakan,"semoga dalam bulan suci Ramadhan ini, Perpat Tanjungpinang versi Saparudin muda berbagi berkah tali asih dengan berbagi tankjil kepada masyarakat yang sedang melangsungkan ibadah puasa pada hari ini, semoga pemberian ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat kepada kita semua," ucap Razali.

Razali menyebutkan," ada tiga titik lokasi  pembagian Takjil pada hari ini , diantaranya lokasi Bintan center,jalan Pamedan dan tepi laut.selepas pembagian Takjil Nanti,para pengurus dan kaderisasi perpat Tanjungpinang akan berkumpul kembali di kantor Sekretariat untuk melaksanakan berbuka puasa bersama," ucapnya.

Ketua Srikandi PERPAT Tanjungpinang Ernita, mengatakan,"tujuan kami berbagi takjil tentu saja untuk bersedekah di bulan suci ramadhan ini, kami ingin bisa saling membantu satu sama lain dan menjadi bemanfaat untuk siapapun yang membutuhkan, terang Ernita.

"Lebih lanjut Ernita, Mengatakan,"ini adalah tindakan yang sederhana, tapi bisa memberikan dampak yang besar. yang pertama tentu saja pahala, yang kedua orang yang membutuhkan merasa terbantu, dan yang ke-tiga kami harap tindakan kecil kami ini dapat membuka mata orang lain untuk lebih peduli ke sesama. Apalagi dibulan suci ramadhan dan pasca pandemi ini,"Tandasnya.

Reporter: Daud



 
Berita Lainnya :
  • DPD PERPAT Tanjungpinang Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1443 H
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved